Erik Ten Hag Tidak Setuju Cristiano Ronaldo Hengkang dari MU

Cristiano Ronaldo Foto: Instagram @cristiano

JagatBisnis.comRumor Cristiano Ronaldo yang akan cabut di Januari 2023 tampaknya tidak akan jadi kebenaran. Manajer Manchester United, Erik Ten Hag tidak berkeinginan membebaskan si penyerang.

Semenjak musim panas kemarin, Ronaldo memanglah dirumorkan tidak senang di MU. Beliau mau cabut dari MU sebab Setan Merah tidak main di Liga Champions, walaupun beliau gagal alih sampai bursa transfer ditutup.

Ronaldo sendiri balik digosipkan tidak senang di Old Trafford. Ini diakibatkan Ronaldo tidak memperoleh jam main yang lumayan banyak di skuat Setan Merah sepanjang ini alhasil beliau mau cabut di musim dingin esok.

Baca Juga :   Ronaldo Tidak Masukkan Cristiano Ronaldo Dalam Catatan 8 Pesepakbola Terhebat Sepanjang Masa

ESPN mengklaim kalau Ronaldo mungkin besar tidak dapat cabut di musim dingin esok. Sebab Erik Ten Hag tidak ingin membebaskan si penyerang.

Ikuti alibi kenapa Ten Hag tidak ingin membebaskan Ronaldo di dasar ini.

Tidak Terdapat Dana

Informasi itu mengklaim kalau Ten Hag sesungguhnya tidak keberatan membebaskan Ronaldo. Tetapi dia tidak dapat melaksanakan itu.

Baca Juga :   Dikabarkan, Cristiano Ronaldo Minta Dijual!

Ini diakibatkan manajemen MU tidak menganggarkan dana berbelanja untuk Ten Hag di musim dingin esok. Manajemen MU terkini hendak melarutkan dana berbelanja si manajer di musim panas esok.

Untuk Ten Hag sangat berbahaya membebaskan Ronaldo tanpa mendatangkan penggantinya. Walhasil beliau menahan keberangkatan Ronaldo di musim panas esok.

Bagikan Kompensasi

Informasi yang serupa mengklaim kalau Erik Ten Hag sedia membagikan ganti rugi buat Ronaldo.

Baca Juga :   Chelsea Tawar Cristiano Ronaldo pada Januari 2023

Beliau berencana buat membagikan jam main bonus untuk Ronaldo. Beliau memperhitungkan Ronaldo pantas diberi jam main lebih banyak di catok kedua esok.

Tetapi beliau menerangkan Ronaldo cuma memperoleh jam main itu bila dia dapat balik ke penampilan terbaiknya.

Penampilan Mengecewakan

Ronaldo sendiri baru- baru ini memperoleh peluang jadi mengaktifkan melawan Omonia.

Tetapi si striker kandas mengecap berhasil, di mana beliau tidak tampak ok di partai itu. (tia)

MIXADVERT JASAPRO