Erik ten Hag Telah Siapkan Kapten Pengganti Harry Maguire

Harry Maguire

JagatBisnis.comHarry Maguire telah kehabisan tempat di regu penting Manchester United. Tidak hingga di sana, Maguire pula diucap sudah dilepas selaku kapten serta administrator Erik ten Hag telah memiliki penggantinya.

Maguire ditunjuk selaku kapten United pada 2019. Kala itu, United dalam situasi yang amat susah. Ole Gunnar Solskjaer, administrator United kala itu, lalu memilah Maguire jadi kapten.

Didapuk jadi kapten membuat Maguire memiliki titik berat lebih. Karena, tidak hanya disorot karena kedudukan selaku kapten, Maguire pula terdaftar selaku bek tengah paling mahal. Dikala performanya turun, ia menemukan kritik berkali- kali.

Kehadiran Erik ten Hag men catat tahap terkini karir Maguire. Ia tidak lagi jadi opsi penting. Kemudian, gimana dengan status kapten kepunyaan Maguire? Ayo ikuti keterangan lebih lengkapnya di dasar ini ya

Baca Juga :   Erik Ten Hag Tidak Setuju Cristiano Ronaldo Hengkang dari MU

Bruno Fernandes Sah Kapten Terkini MU?

Dwight Yorke, hikayat Manchester United, beriktikad telah terdapat ketetapan di balik layar pertanyaan kedudukan kapten klub. Yorke merasa Erik ten Hag telah menunjuk Bruno Fernandes buat kedudukan kapten terkini Setan Merah.

” Lebih dahulu Fernandes merupakan kapten pengganti, yang bagi aku tidak terdapat permasalahan. Aku rasa, dengan skrip Maguire, memandang dari luar ke dalam klub tanpa ketahui perinci, aku pikir Ten Hag telah bilang Fernandes hendak jadi kapten era depan,” tutur Yorke.

Baca Juga :   Inilah Dosa Alejandro Garnacho yang Buatnya Distrap Erik Ten Hag

Fernandes dikala ini mengambilalih kedudukan kapten United dari tangan Maguire. Pemeran 28 tahun melaksanakan kedudukan dengan lumayan baik. Fernandes diucap memiliki akibat yang besar di ruang ubah Setan Merah.

” Dikala seseorang administrator berikan ketahui Kamu perihal semacam itu, hingga bobot hendak lenyap. Jadi, saat ini Fernandes berasumsi, Betul, ini merupakan kedudukan terkini aku. Kejelasan itu baik buat regu serta Fernandes supaya lebih bebas,” jelas Yorke.

Tidak Butuh Diumumkan

Dwight Yorke memanglah beriktikad kalau telah terdapat suksesi kapten di Manchester United. Hendak namun, Yorke berambisi supaya tidak terdapat pemberitahuan sah. Karena, bagi Yorke, Erik ten Hag butuh membuktikan rasa segan pada Maguire.

Baca Juga :   Ada Maguire dan Bruno Fernandes, MU Bakal Bekuk Fulham

” Nyata, aku tidak menginginkan itu hendak jadi pemberitahuan sah masa ini sebab Maguire sedang di klub, namun bisa jadi administrator telah ucapan dengan Fernandes serta berikan keyakinan yang diperlukan selaku pemeran,” tutur Yorke.

Maguire sendiri diprediksi akan memiliki momen buat bangun. Karena, Raphael Varane hadapi luka serta akan bolos. Jadi, Maguire dapat masuk starting XI serta main bersama Lisandro Martinez di jantung pertahanan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO