Lawan Brentford Bisa Menjadi Sebuah Masalah, Ini Kata Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Foto Pedoman Tangerang - Pikiran-Rakyat.com

JagatBisnis.comManajer Manchester United, Erik Ten Hag memohon timnya buat menyiapkan diri sebaik bisa jadi dikala melawan Brentford. Beliau memperhitungkan si pengunjung akan jadi rival yang amat membebani untuk timnya.

Dini hari esok, Manchester United hendak menjalani peperangan mengundurkan EPL 2022/ 2023. Setan Merah dijadwalkan menyajikan Brentford di Old Trafford.

Ini ialah pertemuan kedua MU serta Brentford pada masa ini. Di pertemuan awal, Setan Merah rebah dengan angka 4- 0.

Baca Juga :   Ten Hag Tanggapi Gol Bruno Fernandes yang Kontroversial

Ten Hag membenarkan kegagalan itu dapat jadi pangkal dorongan untuk timnya di peperangan ini.” Betul, kamu dapat memakai kegagalan itu selaku dorongan, walaupun selaku seseorang pemeran, kamu wajib termotivasi buat memainkan game terbaik kamu di tiap peperangan,” buka Ten Hag di halaman sah MU.

Rival Berat

Ten Hag membenarkan kalau Brentford mempunyai mutu yang amat baik. Beliau memperhitungkan The Bees dapat balik menyakiti timnya bila anak asuhnya tidak tampak dengan penampilan terbaik mereka di laga ini.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Ancam Akan Tendang Skuad MU Bila Kekalahan Memalukan Terulang

” Kala kamu mengalami Brentford, kamu wajib memainkan game terbaik kamu, sebab mereka merupakan tim yang amat amat baik,” hubung Ten Hag.

” Mereka amat tertata serta mereka senantiasa memainkan game yang brillian. Kala kamu tidak main dengan standar besar, itu berarti kamu mencari permasalahan.”

Penampilan Impresif

Pada peluang yang serupa, Ten Hag pula mengatakan kekagumannya kepada Brentford.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Beri Pujian untuk Bruno Fernandes

Beliau memperhitungkan The Bees bertumbuh dengan cepat di dasar ajaran Thomas Frank pada musim ini.

” Semacam yang aku bilang, mereka regu yang amat baik. Mereka senantiasa main selaku suatu tim di tiap tahap perlombaan, serta itu berkah tim, manajer serta staff pelatih mereka,” imbuhnya.

Harus Menang

Untuk Manchester United, kemenangan melawan Brentford itu ialah suatu harga mati.

Setan Merah memerlukan 3 nilai buat balik ke empat be

(tia)

MIXADVERT JASAPRO