Erik Ten Hag Beri Pujian untuk Bruno Fernandes

Manager Manchester United, Erik Ten Hag

JagatBisnis.comManager Manchester United, Erik Ten Hag mengatakan kekagumannya pada wujud Bruno Fernandes. Beliau memperhitungkan si playmaker terus menjadi membuktikan penampilan yang apik di skuat Manchester United.

Di catok awal masa 2022 / 2023, Bruno memanglah memperoleh banyak kritikan. Penampilan si playmaker ditaksir menyusut dari musim- musim lebih dahulu.

Tetapi merambah catok kedua, Bruno balik manjur. Beliau membuat banyak umpan- umpan serta assist alhasil MU mencapai banyak hasil yang apik.

Baca Juga :   Ten Hag Tanggapi Gol Bruno Fernandes yang Kontroversial

Ten Hag individu berterus terang terkesan dengan game si gelandang.” Aku rasa ia Fernandes] telah jadi acuan yang bagus buat regu ini,” ucap Ten Hag pada MUTV.

Terus menjadi Ciamik

Ten Hag mengatakan penampilan Fernandes terus menjadi pulih dari hari ke hari. Seperti itu kenapa si administrator amat terkesan dengan kemajuannya.

” Aku rasa beliau main dengan brillian di peperangan mulanya[vs Real Betis]. Sebagian minggu terakhir beliau tampak luar lazim,” hubung Ten Hag.

Baca Juga :   Dibantai Man City, Bruno Fernandes Bilang Begini

” Aku rasa permainannya terus menjadi pulih dari satu perlombaan ke perlombaan lain.”

Tidak Gampang Lelah

Ten Hag pula menepis asumsi kalau Bruno hadapi keletihan dampak sangat kerap dimainkan. Beliau mengatakan si gelandang memiliki raga yang kokoh alhasil beliau mampu menanggulangi perihal itu.

” Ia pemeran yang kokoh serta beliau ahli dalam menata penyembuhan badannya. Jadi aku dapat bilang kalau ia olahragawan yang baik,” hubung Ten Hag.

Baca Juga :   Inilah Dosa Alejandro Garnacho yang Buatnya Distrap Erik Ten Hag

” Ia mempunyai banyak tenaga serta beliau dapat main di banyak posisi. Untuk kebutuhan siasat kita, beliau betul- betul wujud yang genting,” imbuhnya.

Peperangan Berikutnya

Fernandes serta Manchester United hendak balik bertindak di pertandingan FA Cup di akhir minggu esok.

Regu berjuluk Setan Merah itu hendak menyajikan Fulham di Old Trafford buat memperebutkan satu karcis ke semifinal FA Cup 2022 / 2023. (tia)

MIXADVERT JASAPRO