Erik Ten Hag Makan Malam dan Ngobrol dengan Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson Dan Erik Ten Hag

JagatBisnis.com – Erik ten Hag memiliki skedul spesial menghadap beradu Manchester United vs Barcelona. Administrator Manchester United itu menemukan peluang kuburan malam serta ngobrol mengenai banyak perihal dengan Sir Alex Ferguson.

Manchester United menyajikan Barcelona pada leg kedua play- off 16 Besar Aliansi Europa di Old Trafford, Jumat 23 Februari 2023. Peperangan antara MU vs Barcelona hendak dimainkan mulai jam 03. 00 dini hari Wib.

Pada hari Selasa( 22 / 2 / 2023) durasi setempat, United mengadakan tahap bimbingan terbuka di Carrington. Bimbingan ini merupakan bagian dari perencanaan beradu rival Barcelona. Bimbingan dihadiri seluruh pemeran penting United, melainkan yang luka.

Baca Juga :   Serahkan Rangnick ke MU, Lokomotiv Terancam Tak Dapat Apa-apa

Menariknya, di luar skedul bimbingan itu, Erik ten Hag memiliki skedul lain yang amat istimewa. Ten Hag makan malam dengan Sir Alex Ferguson. Ayo ikuti keterangan lebih lengkapnya di dasar ini betul Bolaneters.

Apa yang Diulas Ten Hag serta Ferguson?

Sir Alex Ferguson merupakan wujud yang amat dihormati di Manchester United. Kala sedang bekerja selaku administrator, Ferguson bawa United mencapai kesuksesan serta tidak berubah- ubah jadi regu yang disegani di Eropa.

Ferguson, berakhir pensiun, sedang melindungi kontak dengan pihak United. Ferguson acap kali mengadakan pertemuan dengan administrator United. Kali ini, Ferguson berjumpa serta makan malam dengan Ten Hag.

Baca Juga :   Prediksi Rooney Terbukti soal Transfer Ronaldo

” Ini amat luar lazim,” tutur Ten Hag pertanyaan makan malamnya bersama Sir Alex Ferguson, diambil dari Mirror.

” Aku senantiasa suka ngobrol dengan banyak orang yang memiliki banyak wawasan, banyak pengalaman, serta mereka mau membaginya, mau menolong, serta membagikan sokongan,” hubung Ten Hag.

Menunggu Makan Malam Selanjutnya

Bekas administrator Manchester United, Sir Alex Ferguson datang sedetik saat sebelum perlombaan melawan Newcastle pada minggu ke- 9 Aliansi Inggris 2022 atau 2023, Pekan( 16/ 10/ 2022) malam Wib, buat memberikan penghargaan

Tidak hanya sedang menjalakan kontak dengan dewan, karyawan, serta administrator United, Sir Alex Ferguson pula kerap tiba ke stadion. Laki- laki asal Skotlandia itu acap kali melihat laga- laga berarti Setan Merah, bagus di tingkat dalam negeri ataupun Eropa.

Baca Juga :   MU akan Siap Lepas Fred pada Musim Panas 2023

Bagi Erik ten Hag, Ferguson sedang meletakkan atensi pada klub serta amat bersemangat. Ten Hag juga berambisi memiliki peluang kuburan malam bersama Ferguson lagi.

” Manchester United merupakan klubnya serta ia merasa amat berkomitmen. Ia mau kita melaksanakannya dengan bagus. Itu merupakan malam yang hebat. Aku menantikan malam selanjutnya bersamanya,” tutup mantan instruktur Ajax Amsterdam itu.(tia)

MIXADVERT JASAPRO