Prediksi Rooney Terbukti soal Transfer Ronaldo

Cristiano Ronaldo (kiri) saat masih membela Manchester United

JagatBisnis.com – Kejutan terwujud pada Jumat malam 27 Agustus 2021. Sering diisukan akan berasosiasi ke Manchester City, megabintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo justru membuat kejutan dengan kembali ke mantan klubnya, Manchester United.

Pasar uang memindahkan masa panas 2021 juga jadi salah satu yang terliar dalam sejarah sepakbola dengan kejutan kembalinya Ronaldo ke Old Trafford. Padahal sebelumnya ia lebih kerap berhubungan dengan Manchester City.

Kekalahan Ronaldo ke ManCity sendiri sudah diprediksi oleh mantan kawan seregunya di MU, Wayne Rooney. Sebelumnya ia sudah mengatakan tidak yakin Ronaldo akan berasosiasi dengan The Citizens yang notabene ialah lawan sekota MU.

Baca Juga :   Menerka Sosok Pelatih yang Mampu Kembalikan Senyum MU

“ Aku pikir Cristiano memiliki peninggalan yang amat baik di Manchester United dan aku ketahui alangkah bangganya ia sebagai pemeran dan individu. Aku tidak percaya ia akan ingin berasosiasi dengan ManCity,” tutur Rooney pada talkSPORT.

Baca Juga :   Solskjaer Akui Masih Dapat Dukungan Pemain dan Direksi MU

” Terdapat sebagian yang melaksanakannya tetapi tidak terdapat seorang juga di tingkat Cristiano. Peter Schmeichel dan Andy Cole( bekas MU) dapat. Tetapi Ronaldo tidak akan dapat. Karena ini akan jadi opsi sungguh- sungguh buatnya,” tambahnya.

Baca Juga :   Bagaimana Nasib Garnacho di MU?

Rooney dan Ronaldo merupakan bagian dari MU masa Sir Alex Ferguson yang memenangkan Premier League, Aliansi Champions, dan beker yang lain dari 2005 sampai 2009. Sementara Ronaldo berangkat ke Real Madrid, Rooney luang tetap lama di MU.(pia)

MIXADVERT JASAPRO