Alan Shearer Beri Sentuhan Humor pada Transfer Harry Kane

Harry Kane Foto Meczyki

JagatBisnis.comRencana Harry Kane, striker Tottenham Hotspur, untuk pindah ke Bayern Munchen dan dampaknya terhadap rekornya dalam Liga Premier, terutama rekor gol terbanyak sepanjang masa yang saat ini dipegang oleh Alan Shearer.

Kane adalah salah satu pencetak gol papan atas dalam Liga Premier dan telah memenangkan penghargaan Sepatu Emas Liga Premier beberapa kali. Namun, meskipun prestasinya yang mengesankan, dia masih tertinggal cukup jauh dari rekor pencetak gol terbanyak yang dipegang oleh Alan Shearer. Shearer memegang rekor tersebut dengan 260 gol selama karirnya di Southampton, Blackburn Rovers, dan Newcastle United.

Kane telah menjadi sorotan karena rencananya untuk pindah ke Bayern Munchen. Hal ini telah mengundang perhatian karena jika pindah, Kane mungkin tidak akan kembali ke Liga Premier hingga usia yang lebih lanjut, yang dapat memengaruhi peluangnya untuk melampaui rekor gol Shearer.

Baca Juga :   Harry Kane Butuh 5 Gol untuk Lewati Rekor Rooney

Alan Shearer sendiri merespons kabar pindahnya Kane dengan candaan bahwa dia akan dengan senang hati menerbangkannya ke Jerman untuk menjaga rekor lamanya tetap aman. Ini mencerminkan rivalitas yang sehat dan penghargaan antara pemain sepak bola terkemuka.

Baca Juga :   Manchester United Kirim Tawaran untuk Harry Kane

(tia)

MIXADVERT JASAPRO