Bayern Munchen Melemparkan Tantangan: Siap Pecahkan Rekor Transfer dengan Kehadiran Harry Kane!

Harry Kane Foto The Real Champs

JagatBisnis.comBayern Munchen untuk merekrut penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dalam bursa transfer musim panas ini. Klub Bundesliga tersebut bahkan siap memecahkan rekor transfer mereka untuk bisa mendapatkan kapten timnas Inggris itu, dengan nilai transfer yang kemungkinan akan melebihi 80 juta euro.

Rekor transfer Bayern saat ini adalah 80 juta euro, yang mereka catat saat merekrut Lucas Hernandez dari Atletico Madrid pada tahun 2019. Namun, mereka bersedia membayar lebih dari jumlah itu untuk bisa mendapatkan Harry Kane, meskipun kontrak pemain tersebut tinggal menyisakan 12 bulan lagi di Tottenham Hotspur.

Kepala eksekutif Bayern, Jan-Christian Dreesen, dan direktur teknis Eric Neppe dilaporkan terbang ke London pada Senin pagi, 31 Juli 2023, untuk bertemu dengan ketua Tottenham, Daniel Levy, guna membahas transfer Kane. Laporan juga menyebutkan bahwa Bayern yakin Kane, yang berusia 30 tahun, akan bermain untuk mereka musim depan.

Baca Juga :   Bayern Munchen Siapkan Tawaran Ketiga untuk Harry Kane

Bayern Munchen memperoleh tambahan dana untuk transfer ini dari penjualan Sadio Mane ke Al Nassr senilai 30 juta pound sterling. Selain itu, gaji yang sebelumnya dikeluarkan untuk Mane sebesar 250 ribu pound sterling per pekan bisa diinvestasikan kembali untuk merekrut penyerang baru di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga :   PSG dan Bayern Munchen Berebut Tanda Tangan Harry Kane

Jika transfer Harry Kane ke Bayern Munchen terjadi, itu akan menjadi perpindahan besar di dunia sepakbola dan bisa mengubah dinamika persaingan di Bundesliga maupun di level Eropa. Kane adalah salah satu penyerang papan atas yang sangat dihormati dan memiliki rekam jejak yang impresif sebagai pencetak gol di level klub dan internasional.

Baca Juga :   Bayern Munchen Ingin Mencoba Menikung Arsenal Di Dalam Tranfers Declan Rice

(tia)

MIXADVERT JASAPRO