Wout Weghorst Kena Semprot Gary Neville

Wout Weghorst Foto: Goal.com

JagatBisnis.comGary Neville melemparkan statment menohok pada Wout Weghorst. Mantan bek Timnas Inggris itu memperhitungkan kalau Weghorst tidak mempunyai mutu selaku penyerbu tengah yang diperlukan Manchester United.

Pada laga sambungan minggu ke- 29 Premier League musim 2022/ 2023, Manchester United berkunjung ke markas Newcastle United hari Pekan( 02/ 03/ 2023) lalu. Skuat ajaran Erik ten Hag wajib membenarkan kelebihan tuan rumah 2 berhasil tanpa menanggapi.

Gol kemenangan the Magpies dicetak oleh Joe Willock pada menit 65 dan striker pensiunan Newcastle, Callum Wilson, pada menit 88. Berkah hasil itu, tim besutan Eddie Howe berkuasa naik ke posisi ketiga klasemen menggeser the Red Devils.

Baca Juga :   Wout Weghorst Bermain pada Debut Pertamanya di Derby Manchester?

Pemain yang jadi pancaran atas kegagalan United itu salah satunya Weghorst. Penyerbu asal Belanda itu sering jadi langganan starting line up dari diimpor dari Burnley dengan status pinjaman sampai akhir masa. Pemain berumur 30 tahun itu pada awalnya tampak bagus, tetapi memanglah kesusahan masalah mengecap berhasil.

Pada pertandingan mengalami Newcastle, Weghorst main sepanjang 62 menit, melesatkan satu depakan meleset, 10 gesekan, 80% ketepatan korban, 3 hilang kemampuan bola, satu dribel kandas, dan satu kali dilewati. Beliau menemukan rating 6, 4 pada pertandingan itu.

Salah satu orang yang berpendapat terkait perihal itu merupakan hikayat United, Gary Neville. Lewat Sky Sports, beliau mengutarakan pendapatnya hal penampilan Weghorst. Lalu, apa saja pendapat Neville? Ikuti uraian selanjutnya.

Baca Juga :   MU Seperti Main dengan 10 Orang Bersama Wout Weghorst!

Belum Menggapai Kualitas Manchester United

Neville ikut prihatin kepada suasana Weghorst. Beliau memperhitungkan kalau penyerbu harapan Timnas Belanda itu sudah berjuang semaksimal bisa jadi buat timnya, tetapi kualitasnya memanglah bukan yang dicari the Red Devils.

“ Ia( Weghorst) tidak layak dikritik, aku pikir ia sudah melaksanakan yang terbaik. Beliau bertugas sekeras bisa jadi, tetapi beliau tidak mempunyai mutu yang sepatutnya dipunyai oleh seseorang pemain di posisi itu di Manchester United,” ucap Neville pada reporter Sky Sports.

Wajib Mencari Penyerang yang Lebih Baik

Hikayat United itu pula beranggapan kalau United butuh mencari penyerbu tengah yang mempunyai mutu. Dengan itu, Neville percaya kalau the Red Devils bisa balik ke pucuk tahtanya.

Baca Juga :   Manchester United Mengincar Striker Belanda yang Tampil Gagal di Burnley

Neville menambahkan,“ Manchester United tidak mempunyai penyerbu tengah yang bermutu. Buat main sepak bola dengan amat bagus, Kamu wajib mempunyai penyerbu tengah yang baik. Itu merupakan suatu ketentuan!”

Mungkin United mempermanenkan Weghorst di akhir masa saat ini bertambah berkurang. The Red Devils mahal berhubungan dengan banyak julukan penyerbu bermutu semacam Harry Kane, Victor Oshimen, Goncalo Ramos, dan Randal Kolo Muani.

Manchester United wajib balik meregang tingkatan tiganya dengan menyajikan Brentford pada minggu ke- 30 Premier League masa 2022/ 2023 pada Kamis( 06/ 04/ 2023) kelak.(tia)

MIXADVERT JASAPRO