Manchester United Mengincar Striker Belanda yang Tampil Gagal di Burnley

Wout Weghorst

JagatBisnis.com – Pencari pelacak striker Manchester United dikala ini dikabarkan membidik pada penyerang Burnley yang lagi dipinjamkan ke Besiktas ialah Wout Weghorst.

Striker timnas Belanda di Piala Dunia 2022 ini berasosiasi dengan Burnley pada Januari 2022 kemudian. Beliau dibawa dari klub Bundesliga, Wolfsburg.

Hendak namun beliau kandas di Burnley. Dari 20 perlombaan di Premier League, beliau cuma dapat mengecap 2 gol saja.

Beliau memanglah dapat membagikan bonus 3 assist. Tetapi itu nyata sedang kurang melegakan untuk Burnley.

Weghorst Bercahaya di Piala Dunia 2022 Dan Besiktas

Baca Juga :   Marcus Rashford Jadi Pemain dengan Pendapatan Paling tinggi di Manchester United?

Wout Weghorst sanggup tampak apik dikala dipinjamkan ke Besiktas. Pada masa 2022 atau 2023 ini, beliau telah membereskan 9 berhasil dari 18 perlombaan, plus 4 assist.

8 di antara lain beliau menghasilkan dari 16 peperangan di panggung Luar biasa Lig. Beliau pula tampak lumayan baik di Piala Bumi 2022 bersama Belanda.

Beliau memanglah hanya jadi pemeran pengganti. Hendak namun beliau tampak eksklusif dikala dimasukkan di peperangan rival Argentina di sesi perempat akhir.

Beliau mengecap 2 berhasil di peperangan itu. Sayangnya pada kesimpulannya Belanda takluk dengan angka 5- 6 melalui adu denda.

Baca Juga :   Karir Cristiano Ronaldo di MU Dipastikan Berakhir?

Weghorst Dibidik Manchester United

Performa Wout Weghorst nyatanya menarik atensi Manchester United. Mereka saat ini memanglah lagi mencari penyerbu terkini.

Berita ini dikutip oleh Sky Sports. United sendiri diucap mungkin hendak berupaya merekrut Weghorst dengan status pinjaman.

Hendak namun informasi itu mengatakan kalau MU bisa jadi hendak susah menemukan pelayanan Weghorst. Alasannya mereka memerlukan persetujuan dari Burnley serta Besiktas buat dapat memotong era peminjaman striker jangkung itu.

Man United sendiri lebih dahulu telah berhubungan dengan penyerbu yang mempunyai bentuk badan serupa dengan Weghorst. Ucap saja Sasa Kalajdzic serta Benjamin Sesko.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Cetak Gol Ke-700 Usai Lumat Everton

Tutur Atasan Besiktas

Instruktur Besiktas Senol Gunes membagikan pertanda kalau beliau bisa jadi sungkan melepas Wout Weghorst. Alasannya beliau memperhitungkan Weghorst selaku pemeran vital di skuadnya.

” Weghorst merupakan pemeran berarti untuk kita. Bukanlah lumayan buat melafalkan aman bermukim pada pemirsa. Ia pula butuh berdialog dengan klub,” serunnya.

” Aku sudah mengikuti kemajuan semacam itu, namun tidak nyata. Aku hendak memikirkan[dirinya] berangkat sehabis aku berdialog dengannya serta klub,” jelas Gunes.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO