Karir Cristiano Ronaldo di MU Dipastikan Berakhir?

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.comKarier Cristiano Ronaldo di Manchester United dapat dibilang sudah berakhir semenjak dia melaksanakan wawancara yang menjelek- jelekkan nama klubnya sendiri, cuma sepekan saat sebelum Piala Dunia 2022.

Senin( 14/ 11/ 2022) subuh Wib, media diramaikan dengan video cuplikan wawancara Ronaldo dengan host Piers Morgan dalam kegiatan Piers Morgan Uncensored on TalkTV.

Dalam wawancara ini, Ronaldo melanda banyak pihak, mulai dari manajemen Manchester United, manajer Erik ten Hag, eks manajer interim Ralf Rangnick, sampai mantan rekan setimnya, Wayne Rooney.

Timing Wawancara Cristiano Ronaldo

Baca Juga :   Ada Maguire dan Bruno Fernandes, MU Bakal Bekuk Fulham

Menarik dilihat timing alias waktu dari wawancara eksplosif Ronaldo ini. CR7 memilah sepekan saat sebelum gelaran Piala Dunia 2022, di mana kompetisi bakal libur.

Cuplikan wawancara ini keluar di media sehabis Manchester United memainkan laga terakhirnya saat sebelum sela waktu Piala Dunia 2022, ialah kala Setan Merah mengalahkan Fulham 2- 1.

Dalam laga ini sendiri, Ronaldo telah tidak terdapat dalam skuad. United menyebut CR7 lagi tidak bugat. Tetapi, banyak pihak yang memperhitungkan Ronaldo memanglah telah mau fokus mempersiapkan diri tampak di Qatar bersama Portugal.

Baca Juga :   Amad Diallo Resmi Dipinjamkan ke Rangers

Karier Cristiano Ronaldo Tamat?

Manchester United baru hendak kembali tampak saat sebelum Natal dengan mengalami Burnley di ajang Carabao Cup. Kemudian, Setan Merah hendak menjamu Nottingham Forest di Boxing Day.

Menarik dinanti apakah Ronaldo bakal kembali terdapat di skuad Manchester United buat 2 laga tersebut. Bila tidak terdapat, hingga besar mungkin Ronaldo takkan lagi tampak buat United.

Ronaldo dapat jadi bakal memilah hengkang dari Old Trafford begitu bursa transfer Januari 2023 dibuka. Maksudnya, Ronaldo telah memainkan laga terakhirnya berseragam United kala timnya menyerah di kandang Aston Villa.

Baca Juga :   Jorge Mendes Tawarkan Lagi Cristiano Ronaldo ke Chelsea

Cristiano Ronaldo di Masa 2022/ 2023

Performa Ronaldo menyusut ekstrem pada masa 2022/ 2023. Ronaldo mulai kehabisan sentuhan terbaiknya dikala terletak di depan gawang. Perihal tersebut nampak dari jumlah berhasil yang dicetaknya.

Ronaldo baru mencetak satu berhasil dari 10 laga Premier League 2022/ 2023. Ronaldo cuma 3 kali bermain penuh.

Di Liga Europa, donasi Ronaldo lebih baik. Ronaldo memainkan 6 laga dengan catatan 2 berhasil serta 2 assist. Ronaldo senantiasa jadi opsi utama Erik ten Hag di Liga Europa. Ia cuma sekali tidak bermain penuh. (tia)

MIXADVERT JASAPRO