Wout Weghorst Bermain pada Debut Pertamanya di Derby Manchester?

Wout Weghorst

JagatBisnis.com – Terdapat data menarik tiba dari Manchester United. Setan Merah berpotensi telah dapat memainkan Wout Weghorst di Derby Manchester.

Pelacakan Manchester United kepada striker terkini dikabarkan telah berakhir. Setan Merah sukses mengamankan pelayanan Wout Weghorst dari Besiktas.

Setan Merah mau melunasi ganti rugi sebesar 3 juta Euro ke klub Turki itu buat pelayanan Weghorst. Alhasil Besiktas melepaskan si striker alih ke Old Trafford.

Baca Juga :   Manchester United Mengincar Striker Belanda yang Tampil Gagal di Burnley

Sky Sports memberi tahu kalau Manchester United dapat kilat memakai pelayanan Weghorst. Si striker dikabarkan berpotensi debut di peperangan Derby Manchester pada akhir minggu esok.

Tusuk Gas

Bagi informasi itu, Weghorst dikala ini memesatkan cara administrasi transfernya.

Beliau telah mendatangi markas Besiktas pada Kamis( 12/ 1/ 2023) pagi durasi setempat. Beliau telah memaraf berkas- berkas transfernya ke MU.

Beliau pula langsung bertolak ke Inggris hari ini pula. Beliau berambisi dapat langsung uji kedokteran di Carrington saat sebelum hari ini selesai.

Baca Juga :   Manchester United Mengincar Striker Belanda yang Tampil Gagal di Burnley

Debut di Derby

Bagi informasi itu, Weghorst mau cepat debut di skuat Manchester United.

Si striker mematok main di Derby Manchester pada akhir minggu esok. Seperti itu kenapa beliau memesatkan administrasi transfernya.

Bila tidak terdapat hambatan, esok berkas- berkas Weghorst hendak didaftarkan ke Premier League. Bila segalanya mudah, beliau telah dapat langsung main di partai derby esok.

Baca Juga :   Manchester United Mengincar Striker Belanda yang Tampil Gagal di Burnley

Agenda Padat

Bila Weghorst dapat lekas main, hingga ini hendak jadi berita bagus untuk Manchester United.

Selama bulan Januari ini Setan Merah ditunggu agenda yang luar biasa padat, sedangkan striker mereka cuma Anthony Martial seseorang. Jadi kedatangan Weghorst dapat memudahkan bobot pemeran Prancis itu.(tia)

MIXADVERT JASAPRO