Salurkan Advokasi PSBI, Anis Byarwati: Semoga Terus Bermanfaat untuk Kebaikan

Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dapil Jakarta Timur Anis Byarwati

JagatBisnis.com – Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dapil Jakarta Timur Anis Byarwati menyerahkan bantuan advokasi Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) Non Ekonomi kepada 17 lembaga Pendidikan, di Gedung DPR RI, Selasa (31/1/2023). Di antaranya lembaga Anak Usia Dini (PAUD), TPQ, RA, dan Rumah Quran.

Anis menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan silaturahmi dari para perwakilan lembaga tersebut dalam Hari Aspirasi Fraksi PKS DPR RI. Karena acara ini merupakan ta’aruf dan silaturahmi dalam membangun kebersamaan.

“Kami senantiasa selalu memantau perkembangan ajuan advokasi, baik dibidang ekonomi maupun non ekonomi dari Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) yang merupakan mitra dari Komisi XI DPR RI,” kata Anis yang juga anggota Komisi XI DPR RI, dalam keterangan tertulis Rabu (1/2/2023).

Baca Juga :   Ini Alasan PKS Angkat Wanita Kristiani Jadi Dewan Pakar

Anis menjelaskan, saat ini bantuan non ekonomi sudah mulai berjalan bekerja sama dengan PAUD dan lembaga pendidikan lainnya yang ada di Jakarta Timur. Apalagi, perjuangannya, memang cukup panjang hingga akhirnya bantuan tersebut bisa diterima oleh masyarakat.

Baca Juga :   Ini Alasan Fraksi PKS Tolak Hasil Pembahasan RUU HKPD

“Perlu disiapkan proposal terlebih dahulu dengan syarat-syarat yang diajukan oleh Bank Indonesia (BI). Maka, bagi yang belum cair ajuannya sampai saat ini diminta bersabar. Karena akan terus diperjuangkan hingga cair,” tutup Anis. (eva)

MIXADVERT JASAPRO