Partey Rayu Felix Pindah ke Arsenal

Joao Felix

JagatBisnis.com – Gelandang Arsenal Thomas Partey dikabarkan sudah ajak Joao Felix supaya alih ke Emirates Stadium dibanding ke Chelsea ataupun Manchester United bila beliau jadi cabut dari Atletico Madrid.

Felix saat ini sejatinya sedang terikat kontrak dengan Atletico hingga tahun 2026. Tetapi belum lama ini era depannya di klub La Liga itu diucap tidak nyata.

Karena sepanjang di Atletico, beliau kesusahan menghasilkan penampilan terbaiknya. Felix pula tidak menemukan peluang main selaku mengaktifkan dengan cara reguler, spesialnya pada masa 2022/ 2023 ini.

Beliau juga hebat diucap hendak lekas cabut dari Atletico. Sebagian klub telah berhubungan dengan pemeran Portugal ini.

Baca Juga :   Chelsea Perkenankan Arsenal serta Manchester United Beranjak Duluan buat Dekati Joao Felix

Disukai Chelsea serta Manchester United

Joao Felix setelah itu diucap sedia ditampung oleh klub- klub Inggris. Klub yang berhubungan dengan pemeran 23 tahun itu merupakan Chelsea serta Manchester United.

Keduanya bersama lagi getol- getolnya mencari amunisi terkini. Keduanya pula diklaim sudah bertamu pihak Atletico.

Mereka pula dikabarkan telah melepas ijab pada Atletico. Di bagian lain Felix sendiri menyiratkan beliau sedia cabut dari Wanda Metropolitano.

Partey Rayu Felix

Arsenal pula diucap sedia mendatangkan Joao Felix. Mereka memanglah memerlukan konsumsi penyerbu terkini sebab Gabriel Jesus hadapi luka.

Baca Juga :   Chelsea Perkenankan Arsenal serta Manchester United Beranjak Duluan buat Dekati Joao Felix

Upaya Arsenal buat dapat mendatangkan Felix saat ini memperoleh dorongan dari gelandangnya, Thomas Partey. Berita ini diklaim oleh The Athletic.

Informasi itu mengatakan kalau Partey sudah bertamu Felix. Tujuannya merupakan buat ajak si gelandang serba dapat itu supaya alih ke Arsenal dibanding ke Chelsea ataupun Manchester United bila beliau jadi cabut dari Atletico Madrid.

Partey memanglah memahami Felix. Pemeran asal Ghana itu lebih dahulu main di Atletico.

Penghalang Memindahkan Felix

Beberapa pejabat Arsenal sesungguhnya terpikat buat memboyong Joao Felix dari Atletico Madrid. Mereka mengklaim Felix hendak jadi perekrutan yang cocok untuk regu ajaran Mikel Arteta, paling utama bila dapat direkrut dengan status pinjaman lebih dulu.

Baca Juga :   Chelsea Perkenankan Arsenal serta Manchester United Beranjak Duluan buat Dekati Joao Felix

Hendak namun terdapat sedikit permasalahan dalam perekrutan Felix. Atletico mematok harga yang mahal.

Atletico diucap memohon bayaran paket peminjaman sebesar 21 juta euro. Jumlah itu dirasa membebankan, terlebih bila dihitung dengan pendapatan Felix sendiri.

Arsenal sendiri berambisi perekrutan Joao Felix dapat dicoba dengan metode yang serupa semacam dikala memboyong Martin Odegaard dari Real Madrid. Mereka meminjamnya lebih dulu serta setelah itu mempermanenkan statusnya di Emirates Stadium.(tia)

MIXADVERT JASAPRO