Chelsea Perkenankan Arsenal serta Manchester United Beranjak Duluan buat Dekati Joao Felix

Joao Felix

JagatBisnis.com – Semenjak dibukanya pasar uang memindahkan masa dingin 2023, beberapa klub Aliansi Inggris mulai memaling mulai. Arsenal serta Manchester United, misalnya, telah mulai beranjak mendekati Joao Felix.

Penyerbu Atletico Madrid itu dalam sebagian pekan terakhir hebat dikabarkan hendak mendekat ke darat Inggris. Peminatnya terdapat 3.

Tidak hanya 2 klub yang dituturkan, Chelsea pula mengantri buat memperoleh pelayanan pemeran berumur 23 tahun itu.

Tetapi, informasi dari Fabrizio Romano mengatakan kalau Chelsea belum hendak beranjak. The Blues membiarkan 2 rivalnya buat itu beranjak lebih dahulu.

Baca Juga :   Chelsea Tak Jadi Dijual, Abramovich Terkena Sanksi

Fokus di Pemeran Lain

Chelsea memanglah mau mendatangkan penyerbu terkini di Januari 2023. Walaupun sedemikian itu, memindahkan Joao Felix bukan prioritas.

Informasi yang serupa mengatakan kalau Chelsea saat ini tengah menangani prioritas mereka, ialah mendatangkan Enzo Fernandez dari Benfica. Harga si gelandang yang besar mengalutkan Chelsea buat perundingan.

Enzo dikabarkan hendak dilepas di nilai 120 juta Euro. Informasi lain mengatakan Benfica saat ini lagi pikir- pikir lagi buat melepas si pemeran di bulan ini.

Baca Juga :   Kalahkan Chelsea, Liverpool Juara Carabao Cup

Usahakan Peminjaman

Sedangkan itu, Romano mengantarkan perwakilan Arsenal serta Man United hendak berjumpa dengan Jorge Mendes berlaku seperti agen dari Felix pada pekan ini.

Kedua klub dikenal tidak mau memboyong Felix dengan cara permanen. Karena, harga yang di idamkan Atletico terdapat di atas 80 juta Euro buat menjauhi kehilangan sangat besar dari pembelian si pemeran( 127 juta Euro).

Walhasil, Arsenal serta Man United akan memperjuangkan peminjaman Felix. Alternatif ini sendiri memanglah dibuka oleh Atletico yang memanglah bernazar melepas pemeran timnas Portugal itu.

Baca Juga :   Chelsea Ingin Rekrut Enzo Fernandez

Harga Sedang Mahal

Tetapi, Atletico nampak tidak mau cedera serupa sekali. Peminjaman Felix akan dikenai bayaran yang tidak sedikit.

Informasi dari The Athletic mengatakan, Atletico akan mencari cuan hingga 21 juta Euro dari era peminjaman cuma separuh masa. 15 juta Euro selaku bayaran peminjaman serta 6 juta Euro yang lain merupakan pendapatan si pemeran.

Bayaran mahal ini diprediksi jadi batu ganjalan untuk Arsenal serta Man United buat dapat menuntaskan memindahkan sedini bisa jadi.

(Tia)

MIXADVERT JASAPRO