Manchester United Lepas Ajuan Perdana buat Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

JagatBisnis.comRumor ketertarikan Manchester United kepada Antoine Griezmann tampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Tim berjuluk Setan Merah diklaim sudah membebaskan ajuan kesatu mereka ke Atletico Madrid.

Di penghujung tahun 2022 ini, Manchester United lagi getol mencari striker terkini. Regu berjuluk Setan Merah itu menginginkan ahli memukul terkini sesudah mereka ditinggal Cristiano Ronaldo.

Dari demikian striker yang berhubungan dengan Manchester United, terdapat julukan Antoine Griezmann yang masuk ke catatan berbelanja United. Erik Ten Hag dikabarkan terpikat buat mengamankan pelayanan pemeran Atletico Madrid itu.

Baca Juga :   Casemiro Belum Bisa Bermain saat MU Hadapi Liverpool

Fichajes mengklaim kalau United betul- betul berkeinginan buat merekrut Griezmann. Mereka telah membebaskan ajuan ke Atletico Madrid buat pelayanan Griezmann.

Pemain Idaman

Informasi itu mengklaim kalau Erik Ten Hag amat terpikat merekrut Griezmann. Sebab Erik Ten Hag amat menggemari elastisitas si striker.

Griezmann memanglah mempunyai posisi asli selaku penyerbu. Tetapi beliau dapat main di zona kapak, di balik striker apalagi di lini tengah.

Baca Juga :   Pengakuan Manajer MU Tolak Cristiano Ronaldo

Ten Hag memperhitungkan Griezmann dapat membagikan akibat yang baik buat timnya. Jadi beliau terpikat buat mengamankan si striker.

Ajukan Tawaran

Informasi itu mengklaim kalau Manchester United telah beranjak buat mengamankan pelayanan Griezmann.

Setan Merah telah mengajukan ajuan ke Atletico Madrid buat pelayanan si striker. Mereka menawarkan biaya sebesar 60 juta Euro buat pemeran timnas Prancis itu.

Dikala ini Setan Merah lagi menunggu reaksi dari Atletico Madrid di mana mereka berambisi Los Rojiblancos ingin menyambut ajuan mereka.

Baca Juga :   Kesepakatan MU dengan Ralf Rangnick Tinggal Selangkah Lagi

Memerlukan Uang

Informasi itu mengklaim kalau terdapat kans yang lumayan besar untuk Manchester United buat mengamankan pelayanan Griezmann. Walaupun si striker terkini meneken kontrak di Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid lagi memerlukan anggaran fresh berakhir mereka kandas main di pertandingan Eropa pada catok kedua ini. Jadi mereka sedia mencermati seluruh ajuan yang masuk buat si striker.(tia)

MIXADVERT JASAPRO