Bayern Munchen Bakal Menampung Cristiano Ronaldo?

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com – Spekulasi baru timbul terpaut masa depan Cristiano Ronaldo. Penyerang timnas Portugal itu dilaporkan berpotensi pindah ke Bayern Munchen di Januari 2023.

Ronaldo dikala ini terletak di ambang pintu keluar Old Trafford. Baru- baru ini ia mengkritik Setan Merah habis- habisan sehingga membuat Erik Ten Hag serta manajemen murka.

Dikala ini Jorge Mendes mulai bergerak. Dia mulai mencarikan klub yang bersedia menampung Ronaldo di tahun 2023 nanti.

Baca Juga :   Terbongkar, Ini Penyebab Ronaldo Tinggalkan Juventus

The Daily Mail mengklaim kalau Ronaldo berpotensi melanjutkan karirnya di Jerman. Bayern Munchen dilaporkan tertarik buat mengamankan jasa si striker.

Incaran Lama

Bagi laporan tersebut, Bayern Munchen sesungguhnya telah lama menyimpan atensi terhadap Ronaldo.

Di masa panas kemarin, Die Roten pernah mendekati Ronaldo. Mereka memproyeksikannya selaku pengganti Robert Lewandowski yang cabut ke Barcelona.

Baca Juga :   Evra Ejek Ronaldo Usai Putuskan Pindah dari Manchester

Kala mengenali Ronaldo mau cabut lagi dari Manchester United, Bayern kembali bermanuver buat memperoleh jasa si striker.

Adakan Pertemuan

Laporan itu mengklaim kalau Bayern Munchen betul- betul sungguh- sungguh buat mengamankan jasa Ronaldo di masa dingin nanti.

Agen si pemain, Jorge Mendes dikabarkan baru- baru ini berjumpa dengan manajemen Bayern. Mereka mangulas mungkin Ronaldo pindah di masa dingin nanti.

Baca Juga :   Harga Mobil Baru Cristiano Ronaldo Bikin Tercengang

Proses dialog masih bersinambung, tetapi pihak Die Roten berharap mereka dapat mengamankan jasa Ronaldo secepatnya.

Opsi Lain

Tidak hanya Bayern Munchen, Ronaldo pula mempunyai beberapa opsi lain di masa dingin nanti.

Beberapa klub MLS meminati jasanya, di mana terdapat sebagian klub Timur Tengah yang pula siap membayar mahal buat memperoleh jasanya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO