Harga Mobil Baru Cristiano Ronaldo Bikin Tercengang

Cristiano Ronaldo dengan mobil mewahnya

JagatBisnis.com – Darurat dampak endemi virus Corona COVID- 19 tidak mengurangi kesukaan Cristiano Ronaldo pada mobil elegan. Idola Juventus itu dikabarkan terkini saja menghabiskan£8, 5 juta( Rp170 miliyar) untuk mobil terkini.

Uang dengan angka luar biasa itu dihabiskan Ronaldo untuk Bugatti Centodieci versi terbatas- yang cuma dibuat sebesar 10 bagian.

Bugatti Centodieci menaikkan catatan gundukan mobil elegan yang dipunyai Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo memiliki Bugatti Veyron.

Baca Juga :   Juventus Akui Sulitnya Cari Pengganti Ronaldo

Untuk mobil ini, Ronaldo menggeluarkan uang sebesar USD3 juta ataupun sekira Rp42 miliyar. Setelah itu terdapat Bugatti Veyron yang dibeli Ronaldo dengan uang sebesar USD1, 7 juta ataupun sekira Rp24 miliar

Baca Juga :   Dampak Kedatangan Ronaldo, Dua Pemain MU Ini Jadi Tumbal

Tidak hanya Bugatti, Ronaldo pula memiliki mobil tipe Lamborghini. Betul, mobil itu merupakan Lamborghini Aventador LP 700- 4 yang memiliki karakter semacam dirinya, ialah kilat, elok, dan pula terkesan gagah.

Mobil ini dibeli Ronaldo USD400 ribu ataupun sekira Rp5, 6 miliyar. Sebagian kali, Ronaldo juga kerap nampak mengemudikan mobil merk ini.

Baca Juga :   Emosi, Ronaldo Banting HP Suporter Everton

Selanjutnya, terdapat Rolls Royce Phantom dengan banderol sebesar USD400 ribu ataupun sekira Rp5, 6 miliyar.

Dengan cara tota, mengutip The Sun, koleksi mobil Ronaldo saat ini mencapai£17 juta ataupun dengan harga Rp341 miliyar.(ser)

MIXADVERT JASAPRO