Inter Milan Ajukan Tawaran untuk Donny Van de Beek

Donny Van de Beek Foto: Instagram @Donnyvdbeek

JagatBisnis.comKlub Serie A, Inter Milan dikabarkan betul- betul sungguh- sungguh mau mengamankan pelayanan Donny van de Beek. Nerrazurri dikabarkan telah mempersiapkan ajuan menarik supaya Manchester United ingin melepaskannya,

Van de Beek dikala ini hadapi suasana yang susah di Manchester United. 2 separuh musim bersama Setan Merah, beliau tidak menyambangi memperoleh jam main reguler.

Tersebar berita kalau Van de Beek mau meninggalkan Old Trafford di tahun 2023 esok. Terdapat sebagian klub yang dikabarkan sedia merekrutnya, di mana Inter Milan jadi salah satu tim yang terpikat mengamankan jasanya.

Baca Juga :   Simone Inzaghi Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Dikutip InterLive, Inter betul- betul sungguh- sungguh mau mendatangkan Van de Beek. Mereka saat ini mempersiapkan satu ajuan yang menggoda buat MU.

Semacam apa ajuan Inter Milan? Ikuti sepenuhnya di dasar ini.

Barter Pemain

Bagi informasi itu, Inter Milan hendak menawarkan desain barter pemain dengan Manchester United buat transfer Donny van de Beek.

Baca Juga :   Di Laga Perdana, Inter Milan Tekuk Genoa

Inter Milan berencana menawarkan wujud Milan Skriniar selaku perlengkapan ubah transfer Van de Beek.

Mereka ketahui kalau MU sebagian tahun terakhir menggemari pelayanan Skriniar serta mereka sedang mencari bek tengah terkini di tahun depan. Jadi mereka menawarkan si bek ke MU.

Tidak Mampu Beli

Informasi itu pula mengklaim kalau terdapat alibi lain kenapa Inter Milan menawarkan Skriniar ke MU.

Ini diakibatkan mereka tidak mampu menebus mahar transfer Van De Beek. Walhasil salah satunya buat memperoleh si gelandang dengan desain barter.

Baca Juga :   Dalam Sepekan, Inter Milan Tampil Seimbang

Di bagian lain, Skriniar ditawarkan Inter sebab kontraknya hendak habis di tahun 2023. Jadi Inter berambisi desain barter ini dapat jadi realitas.

Banyak Peminat

Inter bukan salah satunya peminat Van de Beek. Beberapa klub Inggris dikabarkan mau mengamankan pelayanan si gelandang.

Terdapat nama Leicester City serta Newcastle dikabarkan terpikat buat mengamankan pelayanan si gelandang.(tia)

MIXADVERT JASAPRO