Chelsea Bakal Lakukan Apapun untuk Rebut Posisi 4 Besar Premier League

JagatBisnis.com –  Manager Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan kalau timnya akan melakukan seluruh usaha untuk finis di posisi 4 besar klasemen akhir Premier League 2020 atau 2021. Perihal itu Tuchel ungkapkan usai mengalahkan Sheffield United 2- 1, di Bramall Lane, Senin 8 Februari 2021, dini hari Wib.

Kemenangan atas Sheffield membuat The Blues untuk sementara naik ke posisi 5 klasemen Premier League. Chelsea saat ini mengumpulkan 39 poin, ataupun terabaikan satu nilai dari Liverpool yang terletak di tingkatan keempat.

Tuchel membenarkan, kalau klub sebesar Chelsea sebenarnya tidak layak untuk terletak di luar 4 besar klasemen Premier League. Makanya, ia akan berjuang mati- matian membuat skuad besutannya untuk segera menghuni 4 besar kembali.

” Amat jelas kalau kita wajib bertanggung jawab atas suasana kita saat ini di mana kita terus menjadi dekat dengan tempat yang kita mau. Kita mau berupaya seluruh usaha untuk mencapai 4 besar,” ucap Tuchel, semacam diambil Tribal Football, Senin 8 Januari 2021.

” Kita mengatakan dengan amat sungguh- sungguh. Jadi, untuk klub yang saat ini terletak di 4 besar untuk cermas karena kita merupakan pemburu sangat depan dan kita terus menjadi dekat,” ucapnya.

Lebih lanjut, bekas instruktur Borussia Dortmund itu menegaskan para pemeran Chelsea supaya tidak jemawa dengan 3 kemenangan berangkaian yang mereka capai. Baginya, kunci untuk tetap tampil tidak berubah- ubah merupakan fokus kepada pertandingan selanjutnya dan jangan pikirkan era depan.

” Kemenangan 3 kali berangkaian tidak akan mengganti apa juga karena pertandingan selanjutnya di liha akan jadi pertandingan kandang( melawan Newcastle), dan semacam tim lain, kita akan senantiasa terletak di dasar tekanan dalam meneruskan ekspedisi kita,” tuturnya.

” Kita tidak akan memperbolehkan siapa juga untuk fokus pada era depan. Hari ini, merupakan ilustrasi terbaik. Kita tidak menyangka Sheffield sebagai tim kecil, karena kita menganalisa cara mereka main. Jika tidak, Kamu dapat melihat hasil mereka melawan Manchester United,” tuturnya. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button