Sambut Tahun Baru dengan Program Belanja “Happy Day”

jagatBisnis.com — Banyak cara yang bisa dilakukan produsen untuk memanjakan konsumennya. Seperti, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) secara konsisten terus menjaga kesetiaan konsumen lewat berbagai upaya. Sebagai bentuk apresiasi untuk dukungan konsumen setianya, produsen elektronik yang sudah hadir selama 50 tahun ini kembali meluncurkan program belanja bertajuk ‘Sharp Lovers Day’ yang berlangsung sejak 6 November 2020 hingga 31 Januari 2021 mendatang.

“Kami ingin mengajak konsumen untuk menyambut awal tahun dengan suka cita, melalui program ini kami berharap dapat dinikmati oleh konsumen setia kami dan menjadi penyemangat untuk menghadapi hari baru di tahun mendatang,” kata Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications PT SEID dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (03/12/2020).

Menurutnya, untuk meningkatkan citra merek dan performa bisnis demi kepuasan pelanggan, pihaknya menerapkan strategi komunikasi pemasaran secara terpadu dan menggabungkan elemen komunikasi pemasaran. Apalagi, di tengah masa pandemi dan gempuran persaingan di pasar elektronik, program ini hadir sebagai wujud apresiasi untuk konsumen setia.

“Oleh sebab itu, kami tidak akan pernah berhenti untuk terus mendampingi konsumen dengan memanfaatkan seluruh aset yang perusahaan kami miliki. Selain itu, kami juga terus memberikan layanan terbaik, diantaranya kualitas produk, layanan purna jual dan kontribusi positif perusahaan pada bidang pelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat”, ucap Agus.

Dia menjelaskan, program belanja yang diadakan secara rutin ini menggandeng berbagai partner bisnis, termasuk E-Commerce dan toko online. Pada program ini, konsumen diberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial. Bahkan, para konsumen berhak meraih hadiah dengan total nilai ratusan juta Rupiah.

“Untuk mengikuti program ini caranya sangat mudah, konsumen dapat melakukan pembelian produk kami minimal senilai Rp1 juta dalam satu transaksi. Setelah melakukan pembelian, konsumen diharuskan melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi kami. Tim kami yang akan melakukan verifikasi data dan akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam,” terangnya.

Setelah berhasil diverifikasi, lanjut Agus, secara otomatis konsumen akan mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama. Khusus, pembelian produk minimal senilai Rp2 juta atau lebih, konsumen akan mendapatkan poin sebanyak 100 ribu di akun aplikasi, yang dapat ditukarkan dengan E-Voucher Pulsa / Gopay / KFC senilai 100 ribu Rupiah.

“Program ini berbeda dengan program undian sebelumnya. Karena diprogram ini, kami menyediakan hadiah utama senilai Rp20 juta untuk 10 pemenang, Rp2 Juta untuk 20 pemenang, dan Rp1 juta untuk 30 pemenang. Pengundian akan dilakukan pada 16 Februari 2021, yang akan ditayangkan secara langsung melalui laman resmi akun mediasosial kami,” tutupnya. (eva)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button