Saatnya Cristiano Ronaldo Cari Klub Baru

JagatBisnis.com – Kembalinya Massimiliano Allegri sebagai instruktur Juventus terus menjadi menimbulkan tanda pertanyaan besar akan kodrat Cristiano Ronaldo yang memang dari dini sudah diisukan akan angkat kaki.

Allegri didapuk jadi arsitek Juventus lagi setelah 2 masa. Tetapi sayangnya si allenatore diketahui kurang memiliki ikatan bagus dengan Ronaldo.

Bahkan saat sebelum melepas kedudukan instruktur Juventus, Allegri yang sempat semusim bersama Ronaldo, mengamanatkan pada kepala negara Andrea Agnelli supaya membuang CR7 bila ingin Juventus tetap bertumbuh di era depan.

Ronaldo saat ini sudah terletak di Portugal. Ia berangkat usai Juventus menjalani laga terakhir di Serie A melawan Bologna. Isunya ia sudah berpamitan pada sejumlah kawan dan berterus terang tidak akan bertahan bersama Bianconeri.

Kala diurus Allegri pada dini kedatangannya di Italia, Ronaldo cuma sanggup mengecap 28 berhasil. Tetapi bersama Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo, ia sanggup menciptakan lebih dari 30 berhasil di seluruh pertandingan.

Bila bertahan, dapat jadi kedudukan esensial Ronaldo selama ini akan tertepikan. Sebuah jalur yang enggan diseleksi, alhasil ia kayaknya lebih memutuskan untuk segera angkat kaki.

Informasi Football Italia, Ronaldo saat ini sedang mencari dan mempertimbangkan calon klub barunya.

Real Madrid sebelumnya jadi alternatif. Tetapi kepala negara Florentino Perez menolak jelas. Lalu terdapat Manchester United. Untuk kembali ke Old Trafford, Ronaldo wajib berkenan dipotong gaji dengan cara megah. Setan Merah tidak kokoh bila wajib melunasi 31 juta euro per minggu.

Alternatif terakhir merupakan PSG. Dengan cara keuangan, mereka jadi yang sangat mampu memboyong Ronaldo. Apalagi saat ini pula mencuat rumor Bimbingan Parsiens akan ditinggal Kylian Mbappe.

Sementara angin lalu yang beredar, pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez, amat terpikat pindah ke Paris, untuk dapat meningkatkan kariernya sebagai model.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button