Pengakuan Allegri Sempat Caci-Maki Pemain Juventus

JagatBisnis.com –  Penampilan kurang baik Juventus di dini masa ini, paling utama di kancah Serie, betul- betul muat instruktur Massimiliano Allegri kusut. Ia bahkan hingga tak enggan melontarkan ikrar kutuk pada para pemeran.

Itu terjadi di pertandingan anti AC Milan. Tampil di kandang, Juventus kala itu ditahan timbal 1- 1.

Padahal Juventus sudah menang 1- 0 melalui aksi Alvaro Morata. Tetapi Rossoneri dapat membandingkan peran melalui sundulan Ante Rebic.

Hasil timbal membuat Juventus saat ini bersandar di posisi 18 klasemen sementara, ataupun masuk alam demosi. Mereka pula masih belum sanggup mendulang kemenangan dalam 4 laga di Serie A dan ialah memo terburuk dalam 60 tahun terakhir.

Dalam laga anti Milan, Juventus pula dianggap main kurang baik. Dan perihal itu diamini oleh Allegri. Ia hingga marah besar memarahi pemeran usai pertandingan.

” Aku pula orang, aku dapat saja menggila,” tutur Allegri semacam diambil Football Italia.

” Aku menuntut respek dari mereka yang jadi mengaktifkan dan yang bersandar di kursi persediaan. Itu jadi respek dan tanggung jawab,” sambungnya.

Juventus sendiri akan kembali menjalani beradu pada Rabu malam ini 22 September 2021. Mereka dijadwalkan berjamu ke Stadio Alberto Picco, kandang Spezia.(pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button