Selangkah Lagi Juventus Bakal Dapatkan Leoandro Paredes

Leoandro Paredes Foto: SKOR ID

JagatBisnis.com – Juventus kelihatannya sedemikian itu padat jadwal di minggu ini. Sehabis melaksanakan uji kedokteran buat Filip Kostic, Juventus terus menjadi dekat buat memperoleh Leandro Paredes dari Paris- Saint Germain.

Bagi informasi Mundo Deportivo, Paredes serta Juventus kesimpulannya menggapai perjanjian perorangan. Sang Nyonya Tua bermukim wajib menciptakan perjanjian dengan klub pemilik.

PSG sudah luang mengutarakan kalau mereka memohon anggaran sebesar 20 juta Euro buat si pemeran. Sepanjang ini belum terdapat asumsi dari pihak Juventus.

Memindahkan ini sendiri memanglah semenjak lama diidamkan oleh Juventus. Tetapi, usaha itu belum terealisasi sebab Juventus sedang butuh menghilangkan satu hingga 2 pemain dari dalam skuadnya.

Baca Juga :   Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo Dipastikan Tetap Bertahan

Dalam informasi yang serupa, cara tertular Paredes mengarah Paredes ini mempunyai rintangan. Semacam yang dituturkan di atas, Juventus butuh mendepak pemain dahulu.

Dikala ini, terdapat 2 pemain yang masuk dalam catatan jual Juventus. Arthur Melo serta Adrien Rabiot.

Arthur merupakan pemain yang tentu akan didepak, namun belum menyambangi menciptakan peminat. Sedangkan buat Rabiot, Juventus berlagak terbuka, yang maksudnya sepanjang terdapat ajuan resmi yang masuk, mereka dapat memikirkan.

Baca Juga :   Gara-gara Takut Bola, Cristiano Ronaldo Berpotensi 'Didepak'

Situasi Paredes di PSG juga nyatanya rawan. Perihal itu nampak dari 2 laga resmi PSG yang tidak mengaitkan dirinya selaku pemain inti.

Paredes cuma main selaku pemain pengganti, tiap- tiap di Liga Prancis serta Piala Super Prancis.

Paredes main sepanjang 23 menit di Aliansi Prancis serta mencatatkan satu assist pada pertandingan melawan Clermont Foot. Pemeran timnas Argentina ini setelah itu cuma mencatatkan 12 menit performa di Piala Luar biasa Prancis melawan FC Nantes.

Baca Juga :   Leandro Paredes Hengkang ke Juventus, PSG Bermasalah

Ketertarikan Juventus kepada Paredes ini tidak bebas dari luka yang dirasakan Pogba pada era pramusim dengan ditaksir durasi rehat menggapai 2 bulan.

Juventus bergegas mencari penggantinya serta menciptakan Paredes selaku pemain yang tepat buat memuat lubang yang dibiarkan.

Saat ini, penyelesaian transfer wajib lekas dilaksanakan saat sebelum bursa transfer ditutup. Satu perihal yang tentu, Paredes tidak akan luang berasosiasi pada laga kesatu Juventus di Liga Italia 2022/ 2023 melawan Sassuolo, Selasa( 16/ 8) dini hari Wib. (pia)

MIXADVERT JASAPRO