Pembalap Berjatuhan di Awal MotoGP Italia

JagatBisnis.com – MotoGP Italia berjalan tidak baik untuk Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda itu wajib tereleminasi kala pacuan terkini saja merambah 2 putaran dini.

Marquez yang mengawali adu dari antrean 11 coba melajukan motornya sedini mungkin. Tetapi kala menikung, ia kehabisan kontrol sampai akhirnya terguling.

Dampak musibah itu, Marquez tidak dapat meneruskan pacuan. Sebuah bogem mentah jitu menurutnya yang sedang berupaya membenarkan penampilan di MotoGP 2021.

Kodrat seragam dirasakan pembalap Ducati, Francesco Bagnaia. Mengawali adu dari antrean kedua, ia luang mengutip ganti arahan adu.

Tetapi sebuah musibah tak dapat dijauhi dan ia pergi dari jalan. Akhirnya adu tak dapat dilanjutkan dan ia nampak sedemikian itu jengkel kala berjalan ke paddock.

Sejak sesi pemanasan, MotoGP Italia ini memang sudah memperkenalkan drama. Enea Bastianini dari Avintia Ducati terguling saat posisi tak jauh dari garis mulai.

Tidak jelas apa penyebabnya, tetapi dari informasi MotoGP di Twitter resminya, terdapat kejadian dengan pembalap dari Pramac Ducati, Johann Zarco.

Pengawas pacuan akan melakukan amatan hal kejadian itu setelah pacuan usai dirampungkan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button