Pembalap Berjatuhan di Awal MotoGP Italia

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

JagatBisnis.com – MotoGP Italia berjalan tidak baik untuk Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda itu wajib tereleminasi kala pacuan terkini saja merambah 2 putaran dini.

Marquez yang mengawali adu dari antrean 11 coba melajukan motornya sedini mungkin. Tetapi kala menikung, ia kehabisan kontrol sampai akhirnya terguling.

Dampak musibah itu, Marquez tidak dapat meneruskan pacuan. Sebuah bogem mentah jitu menurutnya yang sedang berupaya membenarkan penampilan di MotoGP 2021.

Baca Juga :   Fakta Menarik Joan Mir, Sang Juara Dunia MotoGP

Kodrat seragam dirasakan pembalap Ducati, Francesco Bagnaia. Mengawali adu dari antrean kedua, ia luang mengutip ganti arahan adu.

Baca Juga :   Duh, Valentino Rossi Sebut Motor Yamaha Bermasalah Sejak 2017

Tetapi sebuah musibah tak dapat dijauhi dan ia pergi dari jalan. Akhirnya adu tak dapat dilanjutkan dan ia nampak sedemikian itu jengkel kala berjalan ke paddock.

Sejak sesi pemanasan, MotoGP Italia ini memang sudah memperkenalkan drama. Enea Bastianini dari Avintia Ducati terguling saat posisi tak jauh dari garis mulai.

Baca Juga :   Jadwal MotoGP Aragon 2021 Akhir Pekan Ini

Tidak jelas apa penyebabnya, tetapi dari informasi MotoGP di Twitter resminya, terdapat kejadian dengan pembalap dari Pramac Ducati, Johann Zarco.

Pengawas pacuan akan melakukan amatan hal kejadian itu setelah pacuan usai dirampungkan.(ser)

MIXADVERT JASAPRO