Jika Tak Minta Maaf, Lesti-Billar Diancam akan Dipolisikan

JagatBisnis.com – Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur membuat kompetisi warga ekor pengakuan berjodoh siri yang dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kompetisi dibuat ke Polda Metro Jaya, Kamis 7 Oktober 2021.

” Kita untuk ruang khalayak untuk perantaraan supaya sang Leslar( Lesti- Billar) untuk pengakuan supaya memohon maaf ke khalayak sesuai dengan peristiwa sebagian minggu ini,” cakap Pimpinan KPI Jatim, Edi Prasetyo di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 7 Oktober 2021.

Tutur ia, sejatinya, KPI Jatim sudah membuat kompetisi ke Polres Jatim. Tetapi, mereka setelah itu dianjurkan untuk membuat aduannya di Polda Metro Jaya. Sementara itu, Kepala negara KPI, Pitra Romadoni menambahkan, grupnya cuma membuat hingga kompetisi dahulu karena ini Lesti sedang mengandung.

Tetapi, Pitra berterus terang bila pendamping suami- istri ini tidak menyambangi menyampaikan maaf pada khalayak, hingga grupnya akan tingkatkan kompetisi ini jadi informasi polisi.

” Cara ini kompetisi dahulu supaya ia memohon maaf ke khalayak, jadi watak kompetisi dahulu, bila memohon maaf enggak digubris hingga kita tingkatkan ke polisi,” tutur Pitra menambahkan.

Perkawinan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah jadi pancaran khalayak. Perihal ini menyusul dengan pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora kalau keduanya telah menikah siri pada dini tahun saat sebelum akhirnya menikah dengan cara pada 19 Agustus lalu.

Pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan perkawinan sirinya membuat khalayak yang nyinyir dan menyangka keduanya telah melakukan dusta khalayak. Perihal ini bahkan membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora rawan dikabarkan oleh seseorang bernama Mila Machmudah Djamhari karena perihal itu.

Belum lagi tentang kehamilan Lesti Kejora yang pula terus menjadi membuat keduanya marak diperbincangkan. Sejak perkawinan siri Rizky Billar dan istri terbuka, banyak warganet yang masih belum puas dengan kenyataan berjodoh siri dan umur kehamilan Lesti Kejora.

Bahkan baru- baru ini netizen kembali mempersoalkan umur kandungan Lesti setelah timbul film USG kandungan pedangdut itu.

Pada film yang dibagikan Rizky Billar pengecekan kandungan Lesti memperlihatkan calon si buah batin itu jadi pancaran. Bahkan salah satu akun angin lalu menerangi umur kandungan Lesti Kejora disebut- sebut telah merambah umur 27 weeks ataupun sekitar 6 bulan lebih. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button