Rizky Billar Dipecat Indosiar karena KDRT

Rizky Billar

JagatBisnis.com Bintang film Rizky Billar dapat jatuh miskin sehabis terjadinya permasalahan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dicoba kepada istrinya, pedangdut Lesti Kejora, 28 September 2022 lalu. Satu persatu program tv memecatnya. Semacam Dangdut Academy 5 yang tayang di stasiun Televisi Indosiar. Pihak Indosiar sudah mengumumkan dengan cara sah pemecatan Rizky Billar dari host( pembaca acara) program Dangdut Academy 5. Pemecatan itu di informasikan 3 pembawa acara, ialah Irfan Hakim, Ruben Onsu, serta Abi Ramzi. Abi Ramzi menarangkan, pemecatan Rizky Billar dari kegiatan Dangdut Academy 5 bersumber pada keputusan Komisi Penyiaran Indonesia( KPI) yang menerangkan pelaku KDRT dilarang tampak di lembaga penyiaran, ialah Televisi ataupun radio.

Baca Juga :   Jika Tak Minta Maaf, Lesti-Billar Diancam akan Dipolisikan

“ TV mempunyai lembaga yang mengatur semua penyiaran. Berangkat dari keputusan KPI terkait menutup ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan TV,” tutur Abi Ramzi di [email protected] yang diposting Selasa, 4 Oktober 2022.

Irfan Hakim juga menambahkan, bersumber pada aturan KPI, Indosiar kesimpulannya mengutip keputusan mulai Selasa, 4 Oktober 2022, Rizky Billar tidak akan tampak lagi selaku pembawa acara Dangdut Academy 5.

Baca Juga :   Diduga Istri Jadi Korban KDRT, Suami di Gunungkidul Diamankan

“ Kami memutuskan Rizky Billar tak lagi menjadi host Dangdut Academy,” lanjut Irfan Hakim.

Ruben Onsu meneruskan, ia mengajak warga Indonesia buat berani speak up( bicara) serta menolak seluruh wujud kekerasan.

Baca Juga :   Pacaran Belum Genap Setahun, Rizky Billar Sudah Lamar Lesti Kejora

“ Sekali lagi menolak dengan segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga( KDRT),” jelas Ruben Onsu.

Begitu juga diketahui, Lesti Kejora melapor ke Polres Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Ia berterus terang jadi korban kekerasan dalam rumah tangga( KDRT) yang dicoba Rizky Billar, suaminya. KDRT ini selaku buntut Rizky Billar kedapatan selingkuh. (tia)