Diduga Istri Jadi Korban KDRT, Suami di Gunungkidul Diamankan

JagatBisnis.com – Polres Gunungkidul akhirnya mengamankan M, suami dari DF perempuan asal Gunungkidul yang meninggal diduga jadi korban KDRT.

Kasi Humas Polres Gunungkidul, AKP Suyanto ketika dikonfirmasi membenarkan Polres Gunungkidul telah menerima laporan melalui sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) terkait dugaan peristiwa KDRT yang menimpa korban DF.

“Benar SPKT telah menerima laporan dugaan KDRT tadi, Kamis pukul 13.00 WIB,” ujar dia, Jumat (21/10/2022).

Baca Juga :   Alasan Polisi Tak Tahan Pelaku KDRT di Kembangan

Usia mendapat laporan, Sat Reskrim Polres Gunungkidul langsung mengambil langkah penyelidikan. Jenazah DF sudah dikirim ke RS Bhayangkara untuk menjalani proses otopsi.

Pelapor berinisial K dan terlapor adalah M yang tidak lain adalah suami dari korban DF. Kini polisi masih memeriksa secara intensif suami korban yang berinisial M tersebut.

Baca Juga :   Kasus Dugaan KDRT, Kombes Rachmat Widodo Tak Mau Dimediasi

“Sat Reskrim Polres Gunungkidul menindaklanjutinya,” kata dia.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Mahardian Dewo Negoro menambahkan pihaknya langsung melakukan proses penyelidikan usai mendapat laporan dari keluarga. Pihaknya telah mengirim jasad DF ke RS Bhayangkara untuk menjalani otopsi.

“Sudah dilakukan otopsi tetapi hasilnya belum kami dapatkan,” kata dia.

Baca Juga :   Polisi Tangkap PPSU yang Aniaya Pacarnya

Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri mengatakan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga tersebut kemungkinan terjadi sudah lama karena korban sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari sebelum dinyatakan meninggal.

“Jasad korban kami kirim ke RS Bhayangkara. Dan M sudah kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata dia. (tia)

MIXADVERT JASAPRO