Terbang ke Uganda, Ivan Gunawan Resmikan Pembangunan Masjidnya

JagatBisnis.com  Ivan Gunawan dalam waktu dekat ini. akan terbang ke Uganda. Kepergiannya ke Uganda sendiri diketahui untuk meresmikan Masjid yang telah dibangunnya.

Pria akrab disapa Igun menerangkan kalau ia setidaknya memerlukan waktu seharian untuk menempuh ke negara berjulukan “Mutiara Afrika” tersebut.

Dalam perjalanan ini, Igun bakal mulai menggunakan pesawat hingga menempuh perjalanan melewati darat sekitar 10 jam lamanya.

“Aku akan berangkat ke Uganda tanggal 20, Insha Allah akan berangkat ke Uganda, transit di Dubai. Dari Dubai flight lima jam sampai ke Entebbe (kota di Uganda),” ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Harmoni Jakarta Pusat belum lama ini.

Baca Juga :   Deddy Corbuzier Geleng-geleng Kepala saat Kunjungi Apartemen Ivan Gunawan

“Terus aku masih ada perjalanan darat lagi 10 jam naik mobil menuju ke Masjid aku,” sambungnya.

Melihat estimasi waktu tersebut, pria yang akrab disapa Igun ini mulai melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya soal baju yang akan dikenakannya saat bertandang ke Uganda.

Baca Juga :   Uang DNA Pro Dikembalikan, Ivan Gunawan: Bukan Rezeki Saya

“Terus udah gitu udah mulai cari-cari baju sih dalam pemikiran aku tuh kayak nonton film Indiana Jones, kayak pakai sepatu boots pakai apa segala macam,” bebernya.

Pria yang berprofesi sebagai presenter sekaligus desainer ini juga menyebut bahwa Masjid dibangunnya itu sebetulnya telah dipakai oleh masyarakat setempat untuk beribadah. Bahkan Masjidnya juga sudah digunakan untuk menjalani salat tarawih di bulan suci Ramadan hingga salat Ied pada saat lebaran kemarin.

Baca Juga :   Ivan Gunawan Berhasil Turunkan Berat Badan hingga 18 Kg

“Masjidnya udah jadi, kemarin udah dipakai tarawih, salat Ied cuma belum di resmin. Insha Allah kita rencananya nanti di sana mau peresmian masjid,” jelas Igun.

“Jadi berangkatnya tanggal 20 Insha Allah, pulang tanggal 25 apa 26,” tandasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO