Erika Carlina Tampil Seksi dengan Menggunakan Underwear

JagatBisnis.com Model cantik Erika Carlina lewat media sosialnya curhat merasakan penyakit autoimun. Akibat mengidap penyakit autoimun tersebut, Erika mengaku sempat mengalami stress dan banyak pikiran tengah berjuang melawan penyakit autoimun tersebut.

Dia menerangkan bahwa penyakit autoimun ini dapat berakibat fatal perlahan-lahan akan membuat sih penderita mengalami kesemutan hingga kebotakan. Bintang film horor Sosok Ketiga ini mengingatkan siapapun untuk tidak menganggap remeh penyakit autoimun sekaligus mengajak siapapun untuk peduli

Erika Carlina sendiri, merupakan salah satu artis yang penampilannya kerap mencuri perhatian. Memiliki kulit eksotis dan bentuk tubuh ideal, Erika Carlina sering memamerkan keseksiannya di media sosial.

Seperti pada postingan terbarunya Erika mengunggah potret terbarunya menggunakan underwear.

Pemilik nama lengkap Erika Carlina Batlawa Soekri ini tampil seksi memakai underwear yang terdiri dari sport bra dan celana dalam dari brand Calvin Klein. Ia memadukan tampilannya dengan outer jaring-jaring warna krem.

Dalam foto itu dia terlihat tengah duduk santai sambil membaca buku di sofa. ia juga terlihat menopang kepalanya dengan satu tangan.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah tubuh ideal Erika Carlina begitu terpancar di foto ini. Dia nampak memamerkan perut ratanya dan terlihat tindikan di pusarnya.

Tato di pinggang bawah Erika juga nampak mengintip sehingga membuat tampilannya makin menggoda.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji artis 30 tahun itu.

“Kirain tadi Kendall Jenner,” kata @real***

“Kirain akun Kendal ternyata Erika,” tambah @mewla***

“Menyala mba,” tambah @khenyo***

“Cantik banget Erika body goals Kendall Jenner,” ucap@sky*** (tia)

MIXADVERT JASAPRO