Jalani Pemeriksaan, Lesti Kejora Dicecar 18 Pertanyaan selama 1 Jam

Lesti Kejora

JagatBisnis.com –  Artis Lesti Kejora telah menjalani pemeriksaan tambahan atas laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya Rizky Billar. Pemeriksaan tersebut tidak dilaksanakan di Kantor Polres Metro Jakarta Selatan, melainkan penyidik yang langsung mendatangi Lesti pada Jumat (7/10/2022), sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga :   Rizky Billar Dipecat Indosiar karena KDRT

“Untuk pemeriksaan saudari L, kami jemput bola. Karena situasi dan kondisinya yang tidak bisa menghadiri panggilan ke Polres Jakarta Selatan,” kata Humas Polres Selatan, AKP Nurma Dewi, Sabtu (8/10/2022).

Dia menjelaskan, adapun pemeriksaan tersebut dilakukan selama satu jam, dan Lesti dicecar sebanyak 18 pertanyaan oleh penyidik. Pertanyaannya sudah disiapkan dari penyidik untuk tambahan keterangan yang dibutuhkan.

Baca Juga :   Berdamai, Lesti Cium Tangan dan Peluk Rizky

“Ada 18 pertanyaan dan sudah dijawab. Untuk lokasinya yang jelas aman. Semoga kejadian serupa jangan lagi terjadi kepada suadari kita,” tegas AKP Nurma Dewi.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar pada 28 September 2022 atas dugaan KDRT. Rizky Billar sendiri sudah dipanggil polisi untuk memberikan keterangan, namun dia memilih mangkir dengan alasan mengalami gangguan psikis. Sementara itu, saat ini perkara Lesti Kejora sudah naik menjadi penyidikan. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO