Rizky Billar Akan Segera Persunting Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

JagatBisnis.com –  Rizky Billar akhirnya afdal akan melamar Lesti Kejora jadi pendamping sama tua hidupnya. Perihal itu juga dengan cara terbuka beliau ungkapkan melalui sebuah postingan di Instagram pribadinya.

Ikatan percintaan antara Rizky dan Lesti senantiasa jadi pancaran. Dari dini keduanya dekat dan dijodohkan oleh warganet, kebersamaan mereka sering menarik atensi.

Sampai sebagian durasi lalu, Rizky Billar berterus terang dengan cara berterus terang telah betul- betul jatuh cinta pada Lesti dan sungguh- sungguh menjalakan ikatan.

Baca Juga :   Jika Tak Minta Maaf, Lesti-Billar Diancam akan Dipolisikan

Rizky Billar unggah foto berdua dengan Lesti mengenakan pakaian adat modern Minang bercorak ungu. Jika diamati, foto itu berikan opini semacam foto prewedding. Keterangan foto yang disematkan Billar juga terus menjadi memantapkan opini itu.

” Siapa sangka berasal dari candaan sebagian bulan lalu( di slide 2) kala ia bilang“ jadi istri aja” dan cerita, dalam sebagian bulan lagi inshaallah ia beneran akan jadi istri aku.. aamiin.

harap doanya semoga dilancarkan,” catat Billar pada Senin 24 Mei 2021.

Baca Juga :   Terkait Kasus DNA Pro, Rizky-Lesti Dicecar 19 Pertanyaan

Tak cuma foto, Billar pula unggah bagian film saat beliau dan Lesti jadi bintang pengunjung di sebuah kegiatan. Saat itu, Lesti berbicara kalau beliau ingin dijadikan istri saja oleh Billar, lalu keduanya tersimpul canggung.

” Jika tutur Forrest Gump, hidup itu kek kotak coklat, lu ga akan mengerti apa yg akan lo miliki..,” catat Rizky Billar seakan mengisyaratkan kalau beliau tak sempat berpikir perkataan yang awalnya cuma candaan saat ini akan jadi jelas.

Baca Juga :   Waktu Persalinan Lesti Kejora Akhirnya Terungkap

Unggahan Rizky Billar itu juga langsung disambut susunan berkah dari para bintang film yang lain. Mulai dari pedangdut tua Elvy Sukaesih sampai kawan Billar, Harris Vriza.

” Insya ALLAH semoga senantiasa dlm Ridhonya ALLAH SWT, dilancarkan segalanya, Aamiin yaa Robb,” catat Elvy Sukaesih.

” Aaa ga adem jadi Groomsmen,” tutur Harris Vriza.

” Mantaappp mudah mudah yaa,” ucap Rizky Alatas.

” Lancaar2, bismillahhhhh,” catat Tya Ariestya.(ser)

MIXADVERT JASAPRO