Inter Kian Sangar, Conte Makin Bertingkah

JagatBisnis.com – Kekuasaan Inter Milan kian tidak terbendung di Serie A 2020 atau 2021, perihal itu dibuktikan setelah I Nerazzurri mengalahkan Bologna pada Minggu dini hari Wib 4 April 2021. Hasil positif itu membuat instruktur Inter, Antonio Conte berkelakuan, ia meledek si pemenang bertahan Juventus usai laga.

Kemenangan 1- 0 Inter atas Bologna membuat mereka kian menghindari buruan para rivalnya. Saat ini mereka kian di atas angin, karena kompetitor terdekatnya ialah AC Milan cuma dapat mencapai hasil timbal saat mengalami Sampdoria, Sabtu malam Wib 3 April 2021.

Saat ini keduanya berselisih 8 poin itu juga Milan memiliki satu pertandingan sisa. Dengan menyisahkan 10 pertandingan lagi, besar mungkin Romelu Lukaku cs dapat mengamankan beker Serie A.

Conte juga mulai membuktikan gerak- gerik sombong. Ia suka dapat memadamkan kekuasaan Juventus di Serie A yang senantiasa meregang Scudetto sejak 2011 atau 2021.

” Aku di mari untuk membuat besar hati pendukung Inter, mengubah kekuasaan dalam sebagian tahun terakhir( kepunyaan Juventus). Tujuannya merupakan dalam 3 tahun untuk dapat pemenang ataupun paling tidak membuat tim yang keras,” tutur Conte, semacam dilansir Footballitalia.

” Kita belum dapat memperingati pemenang karena masih terdapat 10 pertandingan tertinggal untuk kita. Terdapat sebagian tim pula yang masih memerlukan pertandingan lagi,” lanjut ia.

Untuk diketahui, Inter sendiri mencapai kemenangan ke- 10 dengan cara berangkaian di pertandingan Serie A. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button