Akhirnya Benzema Kembali ke Timnas Prancis Setelah 6 Tahun Terbuang

JagatBisnis.com – Dermawan Benzema akhirnya betul- betul kembali ke Timnas Prancis. Julukan bintang Real Madrid itu masuk dalam catatan yang dipanggil instruktur Didier Deschamps untuk tampil di panggung Euro 2020 mendatang.

Bimbingan Bleus memublikasikan 26 julukan yang diproyeksikan untuk main di Euro 2020 esok. Dan Benzeman jadi salah satu kejutan di situ.

Diketahui sudah 6 tahun Benzema bolos main untuk Prancis. Itu setelah ia diklaim ikut serta dalam permasalahan eksploitasi atas kasus film amoral kawan senegaranya, Mathieu Valbuena.

Dari dini Deschamp sendiri sudah berikan tanda akan memanggil Benzema. Itu tidak bebas dari penampilan apik si bomber bersama Real Madrid dalam 2 masa terakhir.

Dengan adanya Benzema, Prancis memiliki 3 alternatif penyerbu dengan karakter bomber. Di situ sebelumnya sudah terdapat Olivier Giroud dan Wissam ben Yedder. (ser)

Daftar lengkap timnas Prancis:

Kiper : Hugo Lloris, Steve Mandanda, Mike Maignan.

Bek : Leo Dubois, Benjamin Pavard, Kurt Zouma,Jules Koundé, Raphael Varane, Clement Lenglet, Prisnel Kimpembe, Lucas Digne, Lucas Hernandez.

Gelandang : N’Golo Kante, Paul Pogba, Adrien Rabiot, Corentin Tolisso, Moussa Sissoko.

Penyerang : Karim Benzema, Olivier Giroud, Kylian Mbappe, Marcus Thuram, Kingsley Coman, Wissam Ben Yedder, Antoine Griezmann, Thomas Lemar, Ousmane Dembele.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button