Real Madrid Akan Menetapkan Victor Osimhen Jadi Suksesor Karim Benzema

Victor Oshimen

JagatBisnis.com Catatan peminat Victor Osimhen di tahun 2023 meningkat jauh. Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan mau si striker berasosiasi dengan regu mereka pada masa depan.

Semenjak masa kemudian, Osimhen memanglah mencuri atensi para penggemar Serie A. Ini diakibatkan striker timnas Nigeria itu tampak dengan ciamik di lini serbu Napoli.

Seperti itu kenapa mulai banyak klub- klub maksimum Eropa melihat si striker. Banyak yang terkesan buat mengamankan pelayanan si striker di tahun 2023 esok.

Baca Juga :   Kylian Mbappe Mulai Cari Rumah di Madrid

Dikutip Gerak badan, terdapat peminat terkini buat pelayanan Osimhen. Klub itu merupakan klub La Aliansi, Real Madrid.

Ikuti suasana memindahkan Osimhen sepenuhnya di dasar ini.

Penerus Benzema

Bagi informasi itu, Real Madrid terkesan dengan pelayanan Osimhen. Mereka mau menjadikannya selaku penerus Dermawan Benzema di lini serbu mereka.

Striker Prancis ini telah sebagian tahun terakhir jadi tulang punggung El Real. Tetapi umurnya saat ini telah mulai menua serta performanya sedikit banyak mulai menyusut.

Baca Juga :   Senangnya Klopp Berjumpa Real Madrid di Liga Champions

Walhasil Real Madrid memperhitungkan regu mereka butuh mempersiapkan pengganti Benzema. Osimhen ditaksir memiliki style main yang mendekati dengan Benzema alhasil beliau ditaksir dapat jadi pengganti yang baik buat si striker.

Tidak Murah

Informasi itu mengklaim terdapat satu hambatan untuk Real Madrid buat mendatangkan Osimhen.

Napoli pada dasarnya sungkan menjual Osimhen. Sebab mereka memperhitungkan si striker mempunyai kemampuan yang amat besar.

Baca Juga :   Barcelona dan Real Madrid Bersatu Menentang LaLiga

Jadi bila mereka terdesak menjual Osimhen, hingga si striker wajib dinilai dengan amat mahal. Informasinya, si striker dihargai di nilai 120 juta Euro serta Madrid akan pikir 2 kali buat melunasi harga semahal ini.

Kompetitor Berat

Real Madrid sendiri mempunyai satu kompetitor berat buat memperoleh pelayanan Osimhen di tahun 2023 esok.

Manchester United dikabarkan sedia tampak all out buat memperoleh pelayanan si striker.(tia)

MIXADVERT JASAPRO