Berita  

Pesan Terakhir Stevie Agnecya Diwujudkan: Koleksi Baju Dijual, Hasilnya Disumbangkan ke Panti Asuhan

Keluarga Stevie Agnecya Foto Instagram @amandasaraswati

JagatBisnis.comKoleksi baju peninggalan mendiang selebgram Stevie Agnecya mulai dijual oleh pihak keluarga, memenuhi pesan terakhir sang almarhumah untuk memberikan manfaat bagi yang membutuhkan. Meskipun menuai perdebatan karena Stevie meninggal belum genap 40 hari, adik ipar Stevie, Amanda Saraswati, menjelaskan alasan di balik penjualan barang-barang tersebut.

Amanda, seorang dokter gigi yang terlibat aktif dalam pemasaran koleksi Stevie melalui siaran langsung TikTok, menyampaikan bahwa langkah ini merupakan amanat dari Stevie sebelum kematiannya. “Ini yang dijual itu adalah amanat dari almarhumah Stevie,” tegas Amanda.

Salah satu puncak dari koleksi yang dijual adalah baju rancangan desainer ternama Indonesia, Sapto Djojokartiko, yang dibeli Stevie dengan harga fantastis Rp 57 juta dan sekarang dijual dengan harga Rp 35 juta. Sebagian barang bahkan masih baru dan berlabel.

Baca Juga :   Heboh, Stevie Agnecya Ternyata Seorang Mualaf

Amanda memberi jaminan bahwa keluarga akan bertanggung jawab penuh terhadap amanat Stevie. “Kalian enggak usah khawatir, kita itu keluarga yang amanah kok, enggak rakus-rakus sama yang kayak begitu-begitu. Maaf banget kita juga enggak kekurangan uang,” katanya.

Baca Juga :   Pria Pengasuh Panti Asuhan di Ketapang Jadi Tersangka Karena Cabuli Anak Asuhnya

Selain itu, Amanda juga mengungkapkan bahwa hasil dari penjualan koleksi Stevie akan disumbangkan ke panti asuhan, sesuai dengan prinsip amal dan kepedulian yang dianut keluarga. “Insyaallah ini juga akan disumbangkan ke panti asuhan yang memang kita sudah setiap saat menyumbang. Aku enggak mau terlalu sering ngomong kayak gini, takutnya nanti aku dibilangnya riya,” tambahnya.

Suami Stevie, Anggi Pratama, juga turut menjalankan pesan terakhir sang istri dengan mengunjungi makamnya dan berbagi momen tersebut di Instagram Story. Dalam pesannya, Anggi berjanji untuk melanjutkan semua permintaan Stevie sebagai amanah yang harus dijalankan.

Baca Juga :   Heboh, Stevie Agnecya Ternyata Seorang Mualaf

Stevie Agnecya meninggal pada usia 32 tahun pada Kamis, 21 Maret 2024, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Pernikahannya dengan Anggi Pratama sejak 2017 dikaruniai dua anak laki-laki. Sebelumnya, Stevie pernah menikah dengan aktor Samuel Rizal dan memiliki seorang anak perempuan.

Dengan tindakan mulia ini, keluarga Stevie Agnecya berupaya menjaga warisan dan amanat sang selebgram.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO