Xabi Alonso Putuskan Bertahan di Bayer Leverkusen Hingga Musim Depan

Xabi Alonso Foto www.ed.nl

JagatBisnis.comPelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, telah mengumumkan keputusannya untuk tetap bertahan di klub Liga Jerman setidaknya hingga musim depan. Keputusan tersebut datang setelah performa luar biasa yang membawa Leverkusen meraih hasil gemilang di berbagai kompetisi.

Dalam pernyataannya yang dilaporkan oleh Fabrizio Romano pada Jumat, Xabi menjelaskan bahwa setelah pertemuan dengan pihak klub, ia memutuskan untuk terus melatih di Bayer Leverkusen. Keputusan ini dianggap sebagai langkah terbaik untuk masa depannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bayer beserta seluruh jajaran klub, pemain, dan suporter. Saya yakin bertahan di sini adalah keputusan terbaik,” kata mantan pemain Liverpool dan Real Madrid tersebut.

Baca Juga :   Gelandang Arsenal Granit Xhaka Bergabung dengan Bayer Leverkusen, Teken Kontrak 5 Tahun

Performa cemerlang musim ini membuat Xabi Alonso menjadi incaran klub-klub top seperti Liverpool dan Bayern Muenchen. Namun, untuk merekrutnya, klub-klub tersebut harus menunggu hingga setidaknya musim 2025, ketika klausul rilis Xabi Alonso akan aktif dengan biaya sebesar 15 juta euro.

Baca Juga :   Mbappe Bersiap Pindah! Kesepakatan Kontrak dengan Real Madrid Setelah Musim Ini

Dengan kepemimpinan Xabi Alonso, Bayer Leverkusen tengah mengalami periode gemilang di Bundesliga, Liga Europa, dan DFB Pokal.

Baca Juga :   Kylian Mbappe Memutuskan Bergabung dengan Real Madrid Musim Panas Ini

(tia)

MIXADVERT JASAPRO