Mbappe Bersiap Pindah! Kesepakatan Kontrak dengan Real Madrid Setelah Musim Ini

Kylian Mbappe Foto Capital

JagatBisnis.comSuperstar PSG, Kylian Mbappe, dikabarkan telah menyetujui kontrak dengan Real Madrid setelah musim ini berakhir. Spekulasi seputar kepindahannya ke klub Spanyol telah berlangsung sejak 2021, dengan tawaran senilai 220 juta euro ditolak oleh PSG.

Dilaporkan bahwa pemain internasional Prancis, yang berusia 25 tahun, menyampaikan keinginannya untuk pergi kepada presiden klub PSG, Nasser Al-Khelaifi. Namun, permasalahan dengan klub membuatnya diasingkan dari skuad tim utama selama tur pramusim di Jepang.

Berita terbaru dari media Spanyol, Marca, mengkonfirmasi bahwa Mbappe akan berlabuh di Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2024/2025. Tetapi, berapa nilai kontrak yang akan diterimanya?

Baca Juga :   PSG Tetap Ajukan Harga Mbappe Rp3,3 Triliun ke Real Madrid

Prediksi Nilai Kontrak Mbappe: Sekitar 225 juta euro untuk kontrak lima tahun di Los Blancos. Gaji tahunan sekitar 15 juta euro dengan bonus penandatanganan kontrak 150 juta euro. Tambahan, Mbappe akan mendapatkan bagian dari hak citra.

Baca Juga :   Real Madrid Adalah Ujian Terbesar Manchester City

Bonus penandatanganan kontrak diberikan karena Mbappe datang sebagai pemain bebas transfer dari PSG. Meski tidak menjadi pemain dengan bayaran tertinggi, diperkirakan pendapatan tahunannya tidak akan melebihi 50 juta euro.

Baca Juga :   Soal Masa Depannya di Real Madrid, Sergio Ramos Buka Suara

Mbappe, yang telah memberi tahu manajemen PSG tentang kepergiannya pada 30 Juni, meninggalkan klub setelah tujuh musim. Pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG ini telah membantu klub memenangkan banyak gelar, termasuk Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO