Timnas Indonesia Siap Hadapi Tantangan Berat di Laga Kedua Kontra Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Foto: Bolanas.com

JagatBisnis.comTimnas Indonesia bersiap menghadapi tantangan berat dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia saat bertemu dengan Vietnam dalam pertandingan kedua di Stadion Internasional My Dinh, Hanoi. Setelah memenangi pertemuan perdana dengan skor 1-0 di Jakarta, timnas Indonesia berupaya memperoleh hasil positif untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga :   Everton Siap Hadapi Tantangan Meski Dikenai Hukuman Poin

Skuad Garuda dijadwalkan terbang ke Hanoi pada Sabtu pagi menggunakan pesawat Garuda Indonesia, GI8460, dari Terminal 3, Soekarno-Hatta, pukul 10.00 WIB. Meskipun menghadapi misi sulit di kandang Vietnam, pelatih Shin Tae-yong dan para pemainnya tetap optimis untuk meraih hasil yang baik.

Sejarah menunjukkan bahwa Timnas Indonesia tidak pernah menang di kandang Vietnam selama 20 tahun terakhir. Namun, Shin Tae-yong bertekad untuk memutus rekor tersebut dan membuktikan bahwa timnya mampu meraih kemenangan di leg kedua. Pelatih asal Korea Selatan itu menyatakan keyakinannya bahwa para pemainnya mampu memberikan penampilan terbaik untuk meraih tiga poin penting.

Baca Juga :   Bendera LGBT Dilarang Berkibar di Piala Dunia

Laga kedua antara Timnas Indonesia dan Vietnam dijadwalkan digelar pada Selasa, 26 Maret, pukul 19.00 WIB. Meskipun tidak diperkuat oleh Marc Klok yang sedang menjalani pemulihan cedera di Singapura, dua pemain naturalisasi baru, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, berpotensi besar untuk tampil dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga :   Saat Hadapi Kembali Burundi, Jordi Minta Timnas Jangan Lengah

(tia)

MIXADVERT JASAPRO