Mantan Bintang Sepak Bola Robinho Ditangkap di Brasil untuk Menjalani Hukuman Pemerkosaan

Robinho Foto Bóng đá

JagatBisnis.comMantan pemain Manchester City dan Real Madrid, Robinho, ditangkap oleh polisi di kota Santos, Brasil, pada Kamis, 21 Maret 2024. Dia ditahan untuk menjalani hukuman sembilan tahun penjara karena kasus pemerkosaan. Kabar ini disampaikan oleh situs berita lokal G1.

Baca Juga :   Remaja 14 Tahun 'Digilir' 4 Pria di Langsa hingga Hamil

Robinho, yang kini berusia 40 tahun, dijatuhi hukuman oleh pengadilan di Italia pada 2017 karena terlibat dalam aksi pemerkosaan bersama sekelompok orang pada tahun 2013 di sebuah kelab malam di Milan, Italia. Meskipun dijatuhi hukuman tersebut, dia kembali ke Brasil dan belum menjalani hukumannya, karena Brasil tidak mengekstradisi warganya.

Para hakim di Pengadilan Tinggi Brasil memberikan suara 9-2 untuk mengesahkan hukuman terhadap Robinho pada Rabu, 20 Maret 2024. Meskipun pengacaranya, Jos Eduardo Alckmin, mengajukan banding ke Mahkamah Agung Brasil, banding tersebut ditolak pada Kamis.

Baca Juga :   Mars Jadi Bintang Paling Jelas Malam ini, Asal Saja Cuaca Mendukung

Dengan penolakan tersebut, Robinho harus segera menjalani hukumannya. Robinho telah memiliki karier yang gemilang di dunia sepak bola, memenangkan dua gelar Liga Spanyol bersama Real Madrid sebelum pindah ke Manchester City pada tahun 2008.

Baca Juga :   Seorang Siswi di Sulsel Dikirim Foto Porno dan Diajak Berhubungan Intim oleh Sekdes

(tia)

MIXADVERT JASAPRO