Mikel Arteta Cuek dengan Hasil Liverpool vs Man City, Fokus Bawa Arsenal ke Puncak Klasemen

Mikel Arteta Foto Football365

JagatBisnis.comPelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyatakan bahwa ia tidak peduli dengan hasil pertandingan antara Liverpool dan Manchester City pada pekan ke-28 Liga Inggris di Anfield Stadium, Minggu, 10 Maret 2024. Meski demikian, Arteta menyadari bahwa Arsenal berpeluang naik ke puncak klasemen jika kedua tim tersebut bermain imbang.

Saat ini, Arsenal menempati peringkat tiga klasemen dengan 61 poin dari 27 pertandingan, hanya terpaut dua poin dari Liverpool yang memimpin dan satu poin dari Manchester City di posisi kedua. The Gunners memiliki kesempatan merebut posisi puncak jika berhasil mengalahkan Brentford di Emirates Stadium pada Sabtu, 9 Maret 2024, dan laga Liverpool vs Manchester City berakhir imbang.

“Saya akan duduk di sana bersama anak-anak dan menikmati duel dua tim terbaik di Eropa. Kami hanya harus fokus pada pertandingan kami, mencoba untuk menang, dan kemudian pada Minggu itu adalah pertandingan yang seharusnya bagus untuk disaksikan oleh suporter mana pun,” kata Arteta.

Baca Juga :   Arsenal Mendapatkan Peluang Besar Untuk Datangkan Ferland Mendy

Arteta menegaskan bahwa timnya tidak memikirkan hasil laga Liverpool vs Man City dan tidak mau memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Fokus utama mereka adalah mengalahkan Brentford untuk ketiga kalinya musim ini, setelah sebelumnya meraih kemenangan di Liga Inggris dan Piala Liga.

Baca Juga :   Termakan Ego, Duet Mane-Salah Mulai Rusak

“Secara pribadi dan untuk publik, saya tidak punya preferensi (soal hasil) karena itu tidak ada hubungannya dengan saya. Kami hanya ingin menjadi lebih baik dari posisi saat ini. Kami harus terus menjadi lebih baik,” tambah Arteta.

Baca Juga :   Liverpool Resmi Dapatkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven

(tia)

MIXADVERT JASAPRO