Arsenal Mendapatkan Peluang Besar Untuk Datangkan Ferland Mendy

Ferland Mendy Foto 90min

JagatBisnis.comKans Arsenal buat memboyong Ferland Mendy dari Real Madrid p tampak periode panas 2023 nanti diberitakan terbuka lapang.

Mendy sampai ke Madrid p tampak tahun 2019 kemudian. beliau dibawa dari Lyon dengan bandrol dekat 53 juta euro.

Mendy digasertag-gasertag jadi penerus Marcelo. beliau juga jadi tulang punggung lini belbakal Madrid.

cukup saja beliau dipatuk luka. terhitung pada periode 2022/2023 ini, di mana beliau bolos semenjak Januari 2023 karna luka otot.

Madrid sedia bebas Mendy

Sekarang ini Ferland Mendy sedang terikat kontrak dengan Real Madrid capai tahun 2025 nanti. hendak tapi periode depannya selaku abu-abu belum lama ini.

Baca Juga :   Arsenal Kembali Puncaki Klasemen Usai Taklukan Chelsea, 3-1

beliau diucap bakal bercerai dengan Madrid. serta sekarang ada pembaharuan terikat periode depan bek asal Prancis itu.

Madrid laporannya melepas Mendy. lantaran beliau disangka selaku surplus di skuad didikan Carlo Ancelotti itu.

berita ini dikutip oleh Mirror. kabar itu mengucapkan pihak Madrid pula sudah memberitahukan tentang itu pada agen Mendy.

Arsenal menodongkan Mendy

Manurut informasi itu, kabar kalau Ferland Mendy dilepas oleh Real Madrid ini didengar oleh Arsenal. The Gunners sesudah itu diucap hendak memikirkan buat memboyongnya pada periode panas 2023 esok.

Baca Juga :   Gabriel Martinelli Diklaim akan Jadi Pemain Terbaik Dunia

Arsenal sendiri saat sebelumnya benar diucap mencari bek kiri hangat. sementara itu mereka sekarang telah memiliki Oleksandr Zinchenko serta Kieran Tierney.

hendak tapi laporannya Tierney bakal dilego pada periode panas esok. Sebelumnya ada rumor kalau Arsenal bakal melepasnya dengan bandrol 35-40 juta pounds.

melainkan Arsenal, sesungguhnya Mendy pula diinformasikan disenangi oleh Tottenham. hendak tapi karna beliau mau bermain di klub Champions, alkisah kans The Gunners buat merekrutnya lebih besar.

Baca Juga :   Arsenal Lepas Lucas Torreira ke Galatasaray

target Arsenal yang lain

Pada periode 2022/2023 ini, Arsenal telah memboyong beberapa pemeran. hendak tapi Mikel Arteta sedang mau nantikan lebih banyak pemeran lagi.

Arsenal sebelumnya diucap tergoda buat memboyong Declan Rice dari West Ham. terdapat pula julukan gelansertag Leicester City, Youri Tielemans serta James Maddison.

Arsenal pula dikorelasikan dengan bek Manchester City, Joao Cancelo. terdapat pula julukan bek Southampton, Kyle Walker-Peters.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO