Kylian Mbappe Diklaim Sudah Tanda Tangani Kontrak Bersama Real Madrid

JagatBisnis.comKylIan Mbappe dikonfirmasi gabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2024. Kabar itu disampaikan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, yang dikenal valid dalam menyampaikan informasi

“Kylian Mbappe menyelesaikan rincian kepindahannya ke Real Madrid yang berlaku mulai 1 Juli 2024. Hak citra, biaya penandatanganan yang besar,” tulis Fabrizio Romano di akun X-nya, @FabrizioRomano.

Kemudian gaji yang diterima Mbappe setara bintang Real Madrid seperti Vini Jr dan Jude Bellingham,” lanjut Fabrizio Romano.

Baca Juga :   Real Madrid Tunggu Tanggal Tenggat untuk Kylian Mbappe

Lantas, berapa gaji yang diterima Kylian Mbappe? Berhubung menurut Fabrizio Romano gaji Kylian Mbappe setara Vinicius Jr, itu berarti penyerang asal Prancis menerima 1,67 juta euro atau setara Rp28,2 miliar.

Baca Juga :   Luis Enrique Yakin Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele Siap Menggebrak Sebagai Starter

Kehadiran Kylian Mbappe membuat Real Madrid memiliki skuad mematikan musim depan. Tak sampai di situ, mayoritas personel Real Madrid masih berusia di bawah 25 tahun dengan kemampuan luar biasa.

Baca Juga :   PSG Tetap Ajukan Harga Mbappe Rp3,3 Triliun ke Real Madrid

Beberapa pemain muda Real Madrid yang memiliki kualitas istimewa adalah Federico Valverde, Jude Bellingham, Rodrygo Goes, Eduardo Camavinga dan banyak lagi. (tia)

MIXADVERT JASAPRO