Real Madrid Tunggu Tanggal Tenggat untuk Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Foto Trivela

JagatBisnis.comPengejaran Real Madrid terhadap Kylian Mbappe masih terhenti, namun, dengan tenggat waktu yang semakin dekat, klub Spanyol tersebut bersiap untuk melancarkan serangan pada 1 Januari 2024. Mbappe belum memperbarui kontraknya dengan Paris Saint-Germain, yang berakhir pada 30 Juni 2024.

Menurut laporan AS pada Rabu, 6 Desember 2023, Los Blancos memilih untuk menunda tawaran mereka hingga setelah tanggal tersebut. Madrid percaya bahwa setelah 1 Januari, mereka akan memiliki keuntungan hukum untuk memulai negosiasi tanpa hambatan dari PSG.

Situasi ini berlangsung sejak 1 Januari 2022, ketika Mbappe sebelumnya menunda perpanjangan kontrak dengan Madrid. Kali ini, klub Spanyol berharap untuk memastikan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu setelah beberapa penundaan sebelumnya.

Baca Juga :   Bikin Liverpool Nangis di Anfield, Intensitas Real Madrid Luar Biasa!!

Presiden Madrid, Florentino Perez, tidak ingin mengulangi sejarah dan akan mengambil tindakan yang cermat. Pada 1 Januari nanti, klub akan menghubungi Fayza Lamari, ibu Mbappe yang juga bertanggung jawab atas kontrak dan perjanjian keuangannya. Madrid akan memberi waktu 15 hari bagi Mbappe untuk merespons tawaran mereka.

Baca Juga :   Luis Enrique Yakin Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele Siap Menggebrak Sebagai Starter

Waktu 15 hari dianggap cukup bagi Mbappe untuk membuat keputusan. Jika Mbappe tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG hingga akhir tahun, itu akan menjadi indikasi bahwa ia serius untuk pindah. Setiap persetujuan lisan atau kata-kata sebelumnya tidak lagi berlaku.

Baca Juga :   Soal Masa Depannya di Real Madrid, Sergio Ramos Buka Suara

(tia)

MIXADVERT JASAPRO