Luis Enrique Yakin Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele Siap Menggebrak Sebagai Starter

Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele Foto Mundo Deportivo

JagatBisnis.comPelatih Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique, telah mengonfirmasi ketersediaan Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele untuk pertandingan Liga Prancis melawan Toulouse. Mbappe, yang sebelumnya tidak dimainkan dalam pertandingan pembuka musim Ligue 1 melawan Lorient, dikembalikan ke tim utama. Dembele juga akan siap untuk memulai pertandingan tersebut.

Kylian Mbappe sebelumnya tidak dimainkan dalam pertandingan pembuka PSG karena alasan yang terkait dengan kontraknya. Namun, dia kembali ke tim utama dan diharapkan untuk tampil melawan Toulouse. Dembele, rekrutan baru dari Barcelona, juga akan siap untuk bermain sejak menit pertama. Dia telah menyelesaikan transfer seharga 50,4 juta euro atau sekitar Rp 838,7 miliar.

Luis Enrique menyatakan bahwa Mbappe dalam kondisi yang sangat baik dan memiliki semangat yang tinggi. Enrique sangat senang memiliki pemain sekelas Mbappe dalam timnya. Tentang Dembele, Enrique menyebut bahwa dia siap untuk tampil dan mengakui bahwa klub perlu memperkuat lini serangan mereka.

Baca Juga :   Tolak Madrid, Mbappe Dihujani Kritik

PSG kehilangan pemain seperti Lionel Messi dan Neymar dalam bursa transfer. Messi bergabung dengan Inter Miami dengan status bebas transfer, sementara Neymar pindah ke klub Saudi Al Hilal dengan harga sekitar 90 juta euro. Enrique mengomentari kepergian Neymar sebagai keputusan yang menguntungkan bagi semua pihak dan mengucapkan terima kasih atas perilaku Neymar selama masa kepemimpinannya.

Baca Juga :   Nasib Kylian Mbappe di PSG di Ujung Tanduk

Enrique juga menyatakan bahwa dia belum memilih kapten tim, melainkan para pemain yang akan memilihnya. Terdapat empat kapten dalam skuad PSG, dan keputusan ini akan ditentukan oleh para pemain sendiri. Media Prancis melaporkan bahwa bek Marquinhos akan mempertahankan peran sebagai kapten tim setelah menjadi kapten dalam tiga musim terakhir.

Baca Juga :   Manchester United Akan Bajak Ousmane Dembele di Tahun 2023?

(tia)

MIXADVERT JASAPRO