Manajer Manchester United, Erik ten Hag, Nyatakan Setiap Laga Sebagai Final

Para Pemain Manchester United Foto Instagram @manchesterunited

JagatBisnis.comManajer Manchester United, Erik ten Hag, mengubah pendekatannya terhadap sisa musim ini dengan menyatakan bahwa setiap pertandingan yang dijalani oleh para pemainnya merupakan laga final. Dalam persiapannya menghadapi pertandingan melawan Aston Villa di Villa Park pada 11 Februari 2024, ten Hag berharap untuk terus merangkak naik ke papan atas klasemen Liga Inggris.

Dalam lima pertandingan sejak awal Januari, Manchester United tampil tanpa kekalahan dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang di semua kompetisi. Ten Hag menekankan pentingnya mendekati setiap pertandingan sebagai final, terutama untuk mendekati posisi lima besar klasemen yang saat ini masih dipegang oleh Villa.

“Saya sudah mengatakan kepada tim sejak awal Januari bahwa setiap pertandingan sekarang adalah final. Itu juga merupakan pendekatan kami terhadap West Ham United (3-0), kami tertinggal satu poin dari mereka jadi ini adalah final,” ungkap ten Hag.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Paksa MU Harus Menang Melawan Chelsea

Pertandingan di Villa Park diharapkan membawa The Reds Devils mendekati posisi lima besar dan mengejar Villa yang saat ini berada di peringkat keempat dengan 46 poin. Meskipun Villa baru saja menelan kekalahan dari Chelsea dalam Piala FA, ten Hag tetap mewaspadai kekuatan lawan dan menekankan pentingnya tampil maksimal.

Baca Juga :   Manajer Manchester United Dukung Rasmus Hojlund Pecahkan Kebuntuan Gol

“Mereka adalah tim yang sangat bagus dan mereka punya senjata di tim mereka. Kami harus memainkan level maksimal kami untuk mendapatkan hasil,” ujar ten Hag.

Ten Hag juga menyatakan optimisme terhadap skuadnya, terutama pemain muda seperti Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho yang sedang tajam. Dengan potensi yang dimiliki oleh para pemain tersebut, ten Hag berharap untuk terus meraih hasil positif.

Baca Juga :   Manajer Timnas Inggris Kritik Keputusan FIFA Soal Piala Dunia 2030

Meskipun menghadapi absennya Lisandro Martinez karena cedera, ten Hag tidak khawatir karena ia yakin dengan stok bek tengah yang dimilikinya, termasuk Harry Maguire, Raphael Varane, Jonny Evans, dan Luke Shaw yang dapat memainkan posisi tersebut.

“Kami punya pilihan untuk bagaimana menghadapi posisi itu. Kami memiliki bek tengah yang bagus di skuad kami. Yang lain juga tersedia. Luke juga bisa bermain di sana,” tutur ten Hag dengan keyakinan.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO