Manajer Manchester United Dukung Rasmus Hojlund Pecahkan Kebuntuan Gol

Rasmus Hojlund Foto Instagram @rasmus.hoejlund

JagatBisnis.comRasmus Hojlund, penyerang muda asal Denmark dari Manchester United, belum mencetak gol sejak debutnya di Liga Inggris. Meskipun demikian, manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan dukungan penuh kepada Hojlund untuk terus berjuang di lini depan Setan Merah.

Hojlund bergabung dengan Manchester United pada musim panas dengan biaya transfer yang dilaporkan mencapai 72 juta pound dari Atalanta, setelah mencetak 16 gol di Serie A musim sebelumnya. Meskipun menjadi pencetak gol terbanyak United di babak penyisihan grup Liga Champions, dengan lima gol, Hojlund belum mencetak gol dalam 13 penampilan di Liga Inggris.

Erik ten Hag menyatakan keyakinannya pada mentalitas positif Hojlund di bawah tekanan dan menekankan bahwa perjuangan mencetak gol bukan hanya tanggung jawab Hojlund, tetapi juga melibatkan pemain lain seperti Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, Antony, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay.

Baca Juga :   MU Seperti Main dengan 10 Orang Bersama Wout Weghorst!

“Jangan lupakan bek sayap kami, yang harus memainkan peran besar dalam hal itu. Saya yakin kami akan berkembang, terutama jika skuad kami dalam kondisi sempurna. Jika lebih seimbang, kami harus menciptakan lebih banyak peluang,” kata Erik Ten Hag.

Baca Juga :   Manchester United Kirim Tawaran untuk Harry Kane

Manchester United mengalami periode sulit dengan kegagalan mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Erik Ten Hag mengakui bahwa tim harus berkembang, menciptakan lebih banyak peluang, dan menjadi lebih klinis dalam penyelesaian serangan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO