Erik Ten Hag Paksa MU Harus Menang Melawan Chelsea

Erik Ten Hag Foto Suara.com

JagatBisnis.comManajer Manchester United, Erik Ten Hag mematok arah besar untuk timnya kala berseberangan dengan Chelsea. beliau mau timnya memetik nilai penuh di pergelutan ini biar Setan Merah luput ke grup Champions.

Dini hari esok, MU bakal kemasukan petandang berguna di Old Trafford. Mereka bakal menyuguhkan Chelsea di kompetisi mengundurkan minggu ke-32 EPL 2022/2023.

peperangan ini amat kritis untuk Manchester United. lantaran Setan Merah cukup butuh satu nilai saja buat sanggup luput ke grup Champions di periode depan.

Baca Juga :   Julian Nagelsmann Tak Berminat Latih Chelsea?

seperti itu kenapa Ten Hag menuntut timnya buat memetik nilai optimal di pergelutan ini. “perlombaan ini [vs Chelsea] bakal jadi kompetisi yang berguna untuk saya,” tutur Ten Hag di beranda legal MU.

Tuntaskan Tanggungan

Menurut Ten Hag, suci ketetapannya untuk Manchester United bermain di luar grup Champions pada periode depan.

Jadi ia mau timnya bertindak keras buat mengamankan kemenangan kala berseberangan dengan Chelsea esok.

Baca Juga :   Chelsea Perpanjang Kontrak Armando Broja

“kita wajib meyakinkan jika saya luput ke grup Champions. kita wajib merampungkan membereskan kewajiban saya esok malam serta bermain di grup Champions pada periode depan,” sambung Ten Hag.

bagikan yang Terbaik

Ten Hag mengiakan jika rancangan kompetisi melawan Chelsea ini tidak sempurna. akan tetapi ia memohon timnya buat memberikan yang terbaik di alga ini.

“kita wajib sedia buat merampungkan membereskan kewajiban ini. kita wajib fokus serta memberikan stamina saya serta jua saya wajib bersatu dengan fans,” sambung Ten Hag.

Baca Juga :   Chelsea Perpanjang Kontrak Mateo Kovacic

“kita mempunyai fokus yang cakap serta saya mempunyai hubungan yang kuat dampingi para personel serta jua para fans. Jadi saya percaya saya sanggup mengerjakan ini,” imbuhnya.

peperangan Terakhir

Setelah melawan Chelsea, Manchester United bakal memainkan pergelutan terakhir EPL 2022/2023 di akhir minggu esok.

Setan Merah bakal menyuguhkan Fulham di Old Trafford pada hari Minggu (28/5/2023) malam.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO