Julian Nagelsmann Tak Berminat Latih Chelsea?

Julian Nagelsmann Foto: tvOneNews.com

JagatBisnis.comJulian Nagelsmann jadi salah satu calon administrator terkini Chelsea masa 2022/ 2023. Cuma saja, instruktur 35 tahun itu dikabarkan belum terpikat buat mengutip profesi terkini dalam durasi dekat.

Chelsea terkini saja memberhentikan era kerja Graham Potter selaku manajer. Potter dihentikan sehabis Chelsea mencapai hasil kurang baik pada beradu rival Aston Villa yang dimainkan di Stamford Bridge akhir minggu lalu.

Potter memiliki sokongan penuh dari owner terkini Chelsea, Todd Boehly, pada rentang waktu Februari lalu. Cuma saja, penampilan yang tidak menyambangi pulih membuat dukungan itu hilang pemecatan jadi akhir dari ikatan mereka.

Saat ini, Chelsea tengah mencari administrator terkini dan memiliki sebagian nama selaku pilihan. Salah satunya merupakan Julian Nagelsmann.

Baca Juga :   Thiago Silva Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea hingga 2024

Nagelsmann Sedang Memiliki Kontrak di Bayern

Julian Nagelsmann dikenal selaku calon sangat kokoh buat jadi manajer Chelsea. Akan namun, diambil dari Sky Sports, terdapat satu aspek yang dapat membuat laki- laki asal Jerman itu menolak Chelsea.

Nagelsmann, yang terkini saja dihentikan Bayern Munchen, belum memutuskan apa juga pertanyaan era depannya. Nagelsmann ketahui kalau Chelsea terpikat pada jasanya. Akan namun, Nagelsmann ia sedang belum memutuskan apakah akan lekas melatih ataupun menunggu masa terkini.

Sky Sports memberi tahu kalau Nagelsmann mengarah cuma akan mengutip profesi pada dini masa 2023/ 2024 esok.

Baca Juga :   Sah, Raheem Sterling Berseragam Chelsea

Di bagian lain, Fabrizio Romano mengatakan Nagelsmann sedang memiliki kontrak dengan Bayern. Walaupun sudah tidak berprofesi selaku instruktur, Bayern dan Nagelsmann belum meluluskan sebagian pandangan dalam pemutusan kontrak.

Chelsea Memiliki Calon Lain

Tidak hanya Nagelsmann, Chelsea memiliki sebagian julukan yang masuk catatan calon administrator terkini. Ruben Amorim, instruktur Sporting CP, jadi julukan yang diulas dengan cara sungguh- sungguh. Tidak hanya itu, terdapat pula julukan Luis Enrique dan Mauricio Pochettino.

Amorim memiliki karir yang mentereng di Portugal. Masa ini, Amorim bawa Sporting ke perempat akhir Aliansi Europa dengan menyisihkan Arsenal pada sesi 16 Besar.

Baca Juga :   Kalahkan Crystal Palace, Chelsea Tantang Liverpool di Final Piala FA

Sedangkan itu, pengalaman membuat Enrique dan Pochettino masuk dalam pencari The Blues.

Marco Silva Jadi Calon Kuda Hitam

Tidak hanya nama- nama di atas, sedang terdapat Marco Silva yang pula diucap jadi salah satu calon administrator terkini Chelsea. Masuknya julukan administrator Fulham itu dapat dikatakan mencengangkan dan ia dapat jadi jaran gelap.

Marco Silva merupakan administrator yang bawa Fulham advertensi ke Premier League pada masa 2022/ 2023 ini, dengan status pemenang Championship. Fulham sendiri tampak lumayan baik dan bersaing di kediaman tengah klasemen. (tia)

MIXADVERT JASAPRO